Monday, August 29, 2011

Hate.


Hello

I hate those tickets so freakin bad

But since those arent mine, so you could keep it as long as you want

Thanks

Ciloto!!! [Day 2] Pt.1



Siang bloggy! Im back nih mau lanjutin cerita yang ke puncak kemaren~
Oiya,ngomong-ngomong skrg orang22 lagi pada galau ya mikirin lebaran kapan haha sabar deh ya nanti malem pemerintah baru mau sidang kan.. Jadi ya tungguin aja.

Sooo, back to continue the story
Oiya gue lupa cerita kalo pas hari pertama kemaren, malemnya kita ngadain acara api unggun&bakar-bakaran gitu. Pas waktu acara api unggun itu....Its kinda touching moment,guys. Seriously, Semua dari kita satu-persatu disuruh ngomong dan ngeluarin unek22 kita selama ini.

Well, unek-unek gue dan bbf emang kan selama ini cuma yg masalah sama....itulah pokoknya. Dan akhirnya kita omongin juga disitu and u knw? Kita baikan loooh \(˘▾˘)/
Gacuma antara bbf sama dia aja. Fajri jg minta maaf sm nyunyun ya walopun gak sebut merk tapi baguslah mereka udah kayak biasa lagi sekarang. Pokoknya setelah acara ini,Boti tuh berasa jadi seutuhnya boti menurut gue udah gada kubu-kubuan lagi yaaa walopun aslinya tetep. Tapi kalo emg lg saatnya kumpul,kita bener22 bisa nyatu. Seneng bgt sumpah gaboong dan semuanya meweeeek deh disituu (˘̩̩̩⌣˘̩ƪ) abis nangis22an gitu langsung pada bakar22an ketawa-ketiwi nyanyi22 serubangeeeet walaupun dinginnya gak nahan! Jeongmal jemiseo!!

Lanjut mak. Esoknya, hari kedua. Anak anak bangun pagi hm gak pagi pagi juga sih. Pada ribet ada yg sibuk masak sama mamanya desy, ada yg sibuk ngopi22 sambil ngobrol, ada yg sibuk nawar22 jajanan ama abang22 didepan villa, ada juga yg masih sibuk tidur (re:gita) -_-
Rencana hari ini itu,pagi pagi abis sarapan kita capcus ke kebun teh. Tapi apadaya,si Fardib ama Ika mendadak celeng dan lemes. Akhirnya,kita rame-rame minus Fardib,ika,sama gita (yg msh tidur) nyarter angkot buat ke kebun teh. Pas diangkot ada bapak-bapak bilang, "Dek,kalo mau yang bagus mah ketempat saya kerja ajah.. Di telaga warna. Gajauh kok".
Kita sebagai anak jakarta yg polos dan gatau apa apa cuma bisa iya doang. Nurut aja.

Akhirnya sampailah kita di tempat yg katanya ada-telaga-berwarna. Everybody's getting excited.
Ternyata oh ternyata pas sampe sana.....Jjang! Telaganya butek-_- jauh dari apa yg udah kita bayangin tapi yaaa gapapalah ya,itung itung kan nambah pengalaman aja hehe
Tuh liat tuh telaganya. Mana ada kayak rakitnya gitu, gue pengen coba tapi kata ridwan tar yang ada gue malah nyemplung yaudah gajadi haaah. Eh itu apaan guenya gendut bgt. Sial-_-


ini si bill lagi nyoba ngelewatin kayak besi gitu kali ya ato apadeh itu gue gatau hahaha untung ganyebur ye.


Terus ini Taqin gaya banget mau coba ngelewatin ini udah keren-keren eh ujungujungnya ngelewatinnya sambil duduk hahaha


Abis puas duduk22 sambil foto foto disitu kita jalan lagi ke kebun teh deket22 situ juga.
Yaaaa seperti biasa,lanjut foto-foto.



Abis itu kita kemana gt gue jg gatau tempatnya kayak pul gt-_- pokoknya darisitu semuanya tempat keliatan baaaaagus deh dan yg kocaknya itu kan tinggi plus anginnya gede banget. And you knw wht? Sendalnya si jelek terbang! Haha asli itu bikin ngakak banget :3
Akhirnya kita pulang ngangkot garagara si jelek gada sendal hahahaha


Setelah itu anak anak pulang terus pada mandi deh,secara tadi pas jalan jalan itu belom pada mandi hahaha pas kita pulang juga Fardib sama Ika udah mulai mendingan badanya. Hm si kebo juga udah bangun (re: Gita). Tapi ada satu yg ngebetein, Desy sama mamanya itu harus pulang siang ini gara gara mereka bsknya udh hrs flight ke medan pagi-pagi. So, jengjeng sebelum mereka pulang, kita jalanin deh rencana rahasia haha

Jadi bulan ini itu ada hm 5 orang yang ulang tahun Fardil, Fardib, Imam, Yanno, sama Nyunyun. Nah gimana ya secara anak22 yg udah pada pernah dikerjain pas ulangtahunya dendam *termasuk gue* jadilah kita iseng pas di ciloto.

Jadi, kasusnya gini. Kasus pertama, Si nyunyun kan nanti bakal dikasih uang bis sama Mamanya desy,karna dia harus pulang kan sore ini. Eh tapi ternyata itu uangnya malah diilangin sama Nyunyun yang sebenernya diumpetin sama anak22 dan ditaro di tasnya Yanno, which means,itu anak bakalan dituduh jd tersangka. Kasus kedua, Handphone fardil bakalan diambil desy jadi seakan-akan itu ilang oper ke gue trs diserahin ke fajri dan pluk! Masukin ke tasnya Imam. HAHA Bener-bener otak ngefitnah semua gaktuh orang orang.
Yang kesisa cuma fardib doang nih-_- kehabisan akal. Akhirnya anak22 cm ngata22in dia aja supaya itu anak kesel. Haha udah mentok ini rencananya.

Dan tragedi pun kejadian satu-persatu. Nyunyun mulai pasrah gabisa ngomong, Yanno mulai rempong ngelak kalo bukan dia yg ngambil. Kalo si Fardil curiga setengah mati sama anak22 dia udah dgn santainya ngmng 'Paling dikerjain kan? Dikerjain kan?" sampe bikin anak22 geregetan dan akhirnya dia dibentak22. Trs? Nangislah dia. Udah dicari22 juga gaketemu hapenya. Percayalah dia hapenya ilang,makin seru deh haha. Nah yg ngebetein ini si imam jeleeeeek dia malah selow aja diem diem. Pas hapenya ditemuin ditasnya dia trs dituduh22 gt dia cm selo aja ngmng "Ya sekarang gini, jangankan minjem ato ngambil itu hape ketemu farah aja kagak daritadi,lo kan jg pada tau gue abis jalan22 disini aja gak ngecek22 tas" gitulah ngelak ngelak dia. Haft. Bener jugasih emang-_-
Tapi yang seru itu ya konflik si Nyunyun ama Yanno itu hahaha nyokapnya desy ampe keren banget aktingnya sampe segala mau disembur dibaca22in gt jg kalo ga ngaku hahahaha Gue yg ga ngeliat itu kejadian dan cuma dengerin dari atas aja udah nahan ketawa kayak apa.

Akhirnya anak-anak lanjut dibawa ke halaman. Masih disuruh pada ngaku siapa yg ngambil duit bis, Nyunyun udah gabisa ngomong apa22 dia udah mainan tanah aja saking syoknya. Akhirnya masuk lg kedalem. Gue sama rere udah kelabakan aja ngurusin kuenya. Pas turun langsung deh pada nyanyi Happy birthday trs ngebiarin mereka buat make a wish dan niup lilinya ;)

The thing that i loved at that time is what the thing that he was wishing for :')

Selesai tiup lilin semuanya langsung pada gerak cepat hahaha semua yg ultah langsung pada diiket dipohon dan....Diceplokin!!!! Its show time baby!!!
Tapi sialnya guekan bawa bawa kue ya buat dipeperin dimuka orang22 yaaaa otomatis gue gabisa lari lari dong ya, Eh gue malah dipeperin sama bagus ya indah banget sampe kerudung gue ancur kotor mantep emang. Abis itu,imam lagi segala nyiram.. Iya bagus banget emang kamu :')
Desy juga udah digotong gotong mau diceburin karna dia udah rapi mau pulan gaja gajadi diceburin haft whatta lucky she is~ Gita sama ani juga kejar kejaran sama yanno dan akhirnya merosot jatoh di halaman wkwk
AAAAAAAAAAA MISS ALL THESE TIMES ;*

Para korban haha :p


Coba liat kerudung gue! Coba liat hasil perbuatan bagus sama imam :') Siake bgt emgggg


Syudah deh segitu dulu~ lanjut nanti yaaa~ Paypay~




Friday, August 26, 2011

Ciloto!!! [Day 1]

Okeee, selagi orang orang rumah belum pada bangun sahur jadi mari lanjut ngebacot disini yuk. Kan sebelumnya gue mau janji mau ceritain tentang jalan-jalan gue terakhir sama boti kemaren ke Puncak, tanggal 6,7,8 July 2011.

Pertama, kita fix ngumpul di sekolah jam enem. Okelah, karna gue bener2 semangat 45 gue jalan dari rumah setengah6 dengan beawaan yg lumayan lebay. Dijalan gue udah excited kayak apaan tau ngebayangin anak22 eh ternyata pas sampe sana cuma ada dua manusia mejeng didepan gapura sambil cengengesan, Dimas sama Lano.

Akhirnya kita nungguin yang lain bertiga didepan gerbang dan satu persatu pun anak-anak mulai dateng. Sampe akhirnya sekitar jam set7 bis dateng. First impression gue, Gile, Ini bis gede amat. Ternyata gak cuma gue doang yg kayak gitu, anak anak juga pada heboh liat bisnya. Seriusan deh,itu gede banget kalo cuma buat ukuran sekelas. Bisakali itu selonjoran gelar karpet didalemnya *okelebay*

Terus udah pada mulai masuk22in barang,tapi tetep blm bisa jalan gara gara anak kalimalang ngaret. Dia baru dtg jam8. JAM DELAPAN KAWAN, padahal tadi janjiannya jam berapa? Jam enam....-_- emg susah kalo jd orang jauh haftttt wkwk
Setelah semuanya lengkap, anak22 pada duduk manis didalem bis layaknya anak tk yg udah seneng bgt pengen study tour ke seaworld-_-

Tapi panitia22nya ternyata blm naik,masih pada ngobrol sama supir bisnya. Kita tungguin. Semenit. Duamenit. Tiba tiba Dimas naik kedalem bis, "Turunin barangnya semuanta turunin,Kita gajadi naik ini" Nahloooooh. Jeger. Ah si boy suka bercanda aja emang.
"Gue gak bercanda,cepetan turunin semuanya" Dimas teriak lagi.
Semuanya bingung. Gue apalagi. Akhirnya anak-anak pun nurut dan segera nurunin semua barang. Ternyata setelah diomongin lg, Ada miskom antara supir dengan calo tentang harga pembayaran bisnya itu. Ah superrrrr bgt deh cobaanya. Skrg mau gimana coba? Pusing yg ada.

Terus si Masri,ayah dari semua ayah-_- ngerasa gaenak. Akhirnya dia ribet sendiri nyari bis kesana kesini. Dan itu membuahkan hasil. Kita dapet bis yg sepadan harganya sama budget yg kita punya, walopun agak sedikit......Ya gausah diomongin lah ya hahaha.

Kita pun capcusssss ke puncak.




Dan setelah ngegila,tidur,ngemil,nyanyi,segala macem dibis. Akhirnya kita sampaaaaai ;-)


Tuh villa kita yg warna coklat haha baru sampe langsung banyak jemuran ckck.
Pas nyampe biasalah anak-anak langsung pada nyebar ada yg langsung beresin barang22nya, lansgung pada nonton, foto22, masak,main kartu segala macemlah.
Terus pas banget didepan ada tukang bakso,yasudah kita ngebaksolaaah~








terus yaudah deh hari pertama berlalu.. Gabegitu seru. Tapi masih ada hari kedua yg superrrr seru! Tp tp tp tp skrg gue harus bantuin nyiapin sahur, lanjut nanti ya! Catcha later bloggy :*