Pages

Friday, August 26, 2011

Ciloto!!! [Day 1]

Okeee, selagi orang orang rumah belum pada bangun sahur jadi mari lanjut ngebacot disini yuk. Kan sebelumnya gue mau janji mau ceritain tentang jalan-jalan gue terakhir sama boti kemaren ke Puncak, tanggal 6,7,8 July 2011.

Pertama, kita fix ngumpul di sekolah jam enem. Okelah, karna gue bener2 semangat 45 gue jalan dari rumah setengah6 dengan beawaan yg lumayan lebay. Dijalan gue udah excited kayak apaan tau ngebayangin anak22 eh ternyata pas sampe sana cuma ada dua manusia mejeng didepan gapura sambil cengengesan, Dimas sama Lano.

Akhirnya kita nungguin yang lain bertiga didepan gerbang dan satu persatu pun anak-anak mulai dateng. Sampe akhirnya sekitar jam set7 bis dateng. First impression gue, Gile, Ini bis gede amat. Ternyata gak cuma gue doang yg kayak gitu, anak anak juga pada heboh liat bisnya. Seriusan deh,itu gede banget kalo cuma buat ukuran sekelas. Bisakali itu selonjoran gelar karpet didalemnya *okelebay*

Terus udah pada mulai masuk22in barang,tapi tetep blm bisa jalan gara gara anak kalimalang ngaret. Dia baru dtg jam8. JAM DELAPAN KAWAN, padahal tadi janjiannya jam berapa? Jam enam....-_- emg susah kalo jd orang jauh haftttt wkwk
Setelah semuanya lengkap, anak22 pada duduk manis didalem bis layaknya anak tk yg udah seneng bgt pengen study tour ke seaworld-_-

Tapi panitia22nya ternyata blm naik,masih pada ngobrol sama supir bisnya. Kita tungguin. Semenit. Duamenit. Tiba tiba Dimas naik kedalem bis, "Turunin barangnya semuanta turunin,Kita gajadi naik ini" Nahloooooh. Jeger. Ah si boy suka bercanda aja emang.
"Gue gak bercanda,cepetan turunin semuanya" Dimas teriak lagi.
Semuanya bingung. Gue apalagi. Akhirnya anak-anak pun nurut dan segera nurunin semua barang. Ternyata setelah diomongin lg, Ada miskom antara supir dengan calo tentang harga pembayaran bisnya itu. Ah superrrrr bgt deh cobaanya. Skrg mau gimana coba? Pusing yg ada.

Terus si Masri,ayah dari semua ayah-_- ngerasa gaenak. Akhirnya dia ribet sendiri nyari bis kesana kesini. Dan itu membuahkan hasil. Kita dapet bis yg sepadan harganya sama budget yg kita punya, walopun agak sedikit......Ya gausah diomongin lah ya hahaha.

Kita pun capcusssss ke puncak.




Dan setelah ngegila,tidur,ngemil,nyanyi,segala macem dibis. Akhirnya kita sampaaaaai ;-)


Tuh villa kita yg warna coklat haha baru sampe langsung banyak jemuran ckck.
Pas nyampe biasalah anak-anak langsung pada nyebar ada yg langsung beresin barang22nya, lansgung pada nonton, foto22, masak,main kartu segala macemlah.
Terus pas banget didepan ada tukang bakso,yasudah kita ngebaksolaaah~








terus yaudah deh hari pertama berlalu.. Gabegitu seru. Tapi masih ada hari kedua yg superrrr seru! Tp tp tp tp skrg gue harus bantuin nyiapin sahur, lanjut nanti ya! Catcha later bloggy :*

No comments:

Post a Comment