Pages

Wednesday, April 15, 2009

pensil membawa kegelisahan

heyaaaa!!

OTANJOUBI OMEDETOU!!! DAI-KUN!!! MUDAH MUDAH MAKIIIN MANIS HEHE TERUS SUKA SAMA SCRAPBOOK YANG DAH ANAKA ANAK LJUMP BUAT HEHE WISH YOU ALL THEBESTLAH YAAAAAA!! >_<

oke, back to topic hh entah kenapa sejak gue ulangan pake pensil ini gue jadi resah gelisah (lebay mode on) bakalan kebaca scanner apa engga, tar nilai gue jadi jelek (ini mah emang otak gue yang bego) masalahnya ini pensil tuh gembel abis

contoh contoh kegembelan pensil 2b gue :

- gampang banget patah

- ngeluarin serbuk yang berlebihan

- item banget sampe susah diapus (apa penghapus gue yang gembelan?)

- gaenak dipegang (?)

- harganya lebih mahal

temen gue, si tami juga ngerasin ada yang gaenak sama nih pensil dan kita pun ngediskusiin ginian kayak orang bego

t : bel, lo pake 2b faber castel apa *piiip* (mohon maaf merek dirahasiakan demi kepentingan semua pihak)

b : *piiip* tam kenapa emang?

t : engga, lo berasa gaksih ini pensil tuh gampang banget patah? 

b : iya he eh, serbuknya juga banyak banget keluarnya kan jadi ngotorin ljk gue z banget

t : iya nih jadinya cepet abis gt ya

b : iya enakan faber castel cuma emak gua beliinnya gituan sepak banyak banget -,

t : haha udah abis tapi? gue udaaaah dong, gue udah terbebas dari tuh pensil setaaaan nyah

b : hh yabelomlah orang baru juga beli hari minggu (gue ngobrol ini hari selasa) masih ada berapa beas gitchu ck bgt deh

t : selamat menikmati uan dengan pensil *piiip* ya bel, awas serbuknya kesedot napas

b : yah gak seekstrim itu jugalah tam jahat banget T,T 

t : ya siapa tau kan nerpes gitu bel

b : .....

hem dari tulisan diatas diketahui beberapa kerugian memakai tuh pensil, tapi gue mesti tahan pake tuh pensil ampe cadangan dirumah gue abis -,- sabaar bel,

ohiya belok dari topik kemaren tanggal 13, ada gp qatar *sebenernya tanggal 12 tapi di delay gara gara ujan gembel bgt*  wahaha saya sebagai suami rossi yang baik hati dan cinta suami berniat nonton (sayangnya gak langsung cuma dari tipi) tapi itu hanya niat.. GUE KETIDURAN! oh my god, eh tapi hape gua bergetar dahsyat, gue kira gempa, ternyata itu geter hape gue gara gara ada sms dari si depee

pukul 01.08 :eh doain ya depe menang biar gaksia sia gue nonton pagi pagi gini

gue belom ngeh ada tuh getaran masih tidur dengan nyenyaknya

pukul 01.22 : yeah, qatar gak ujan!!

gakberasa juga

pukul 01.49 : eh rese banget depe disenggol terus sama DeAngelis rese banget ya gak jatoh si tapi kan urutannya jadi kegeser ah minta ditoyor benget

masih belom

beberapa menit kemudian gue bangun, terus gue liat smsnya depee gue langsung cepet cepet nyalain tv tapi tv dikamar gue kresek kresek, pengen nonton diluar ada bokap taku gak dibolehin dikamar om gue..dia lagi tidur, nyokap.. sama aja

akhirnya gue bales sms si depe dulu 

b: pe udah mulai qatarnya?

d : udah noh udah kelar 

b : keluar? udah lap berapa emang?

d : udaah kelaaaaar beeeel 

b : eh iya salah baca, siapa yang menang?

d : stoner, rossi, lorenzo

b : WAHAHA depe gak masuk 3 besar nyahaha, eh tapi ngapain tuh stoner juara satu ah tau ah gue sebel -, 

d : gue juga sebel tau ah

hh emang deh gaasik banget kalo gak nonton langsung hm ntar malem ada mu vs porto!! gue gakboleh ketiduran LAGI -,

No comments:

Post a Comment