Pages

Thursday, June 25, 2009

bikin kado

halooooo guys!!
akhirnya gue balik ke peradaban dunia maya apadeh,-

oke gue pengen ngomong ini dulu (sip,gue tau ini telat banget yg mau nimpukin gue timpuk aja)
OTANJOUBI OMEDETOOOOO
INOO (22juni) AND DEPEEE (25juni)
WISH YOUR DREAMS BECOME TRUE GUYS!!

back to the title,
kemaren gue rame rame bikin kado buat depe dirumah pitut
hm yang ikut tuh gue,icha,afrah,dona,hendra,raden,adit, sam apitut pastinya
iya kita tuh bikin uchiwa gitu ceritanya ehehe
gambarnya edit editan foto kitalah
yaaaaaaaaa mungkin emang dasar kita gaptek bgt ya
kita ngedit ngedit dari jem 9an dan baru selese setengah 2, yatuhaaan
terus gue icha afrah go to percetakan buat ngeprint tuh gambar
dan hasilnya......... segede gambreng
buset deh udah kayak poster gitu, mana muka kita nampang dengan indahnya (baca : cacat)
eh entah kenapa uchiwanya jadi kecil (emang kertasnya sih yg kegedean)
kadonya depe sih berhasil

tapi kaaaaaaaan tapitapi gue kan iseng ya buat uchiwa si yuto tersayang itu
eh gara gara tuh kertasnya gede banget tulisan 'nakajima yuto' nya kagak muat
kepotong jadi 'ajim yuto' heelaaaaaaaaaaaaaah
terus jidatnya yutyut juga kepotong
mamama gembelan bgt jadinya
haaah niatnya pengen dibawa ke gath3 (gakmodal bukannya beli yg asli)
eh tapi setelah diliat dari segi kecacatannya, gue malu cing

heeeeeeem belom lagi tuh si hendra ama raden bukan nya ngebantuin,
mereka malah ngerujak ckck
tarus bikin video gt pake wig segala tuh si raden WAKAKAK
kaco abislah
belom lagi gara gara kita nempel nempel pake power glue
jadi belepotan kemana mana lemnya
mana gabisa ilang, panas banget kalo kena kulit ih ih
terus gue numpahin keripik --,------------
terus ya terus raden nonton filem bubble boy berisik banget, bokep sendiri hih
eh terus pitut-hendra dona-adit mereka malah pacaran hue

akhirnya tapi selese juga jam setengah 5 hoaaaaaaaaaa
pulang pulang gue langsung beli pulsa (loh?)
canda ding ehe gue pulang pulang langsung tepar ehe
abis panas panasan

teruss tadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii depe suka sama kipasnya
yey! yatta~
disimpeeeen ya pe!! buat kenang kenangan :D



No comments:

Post a Comment