Pages

Friday, June 26, 2009

clbk? fb?

hm kenapa akhir akhir ini gue jadi melo gitu
gue aja kaget liat postigan yg sebelum ini
kemaren dengan lancarnya tuh semua katakata keluar dari otak gue
mungkin karna gue banyak pikiran yaa
padahal kalo lagi sama temen temen gue bisa nutupin semua
seneng seneng ajagitu
eh ampe rumah, nangis deh gue
what a stupid person!!

for now, i've been hate '3'
why?
3 taun gue sekola cuma kebayar ama angka 31 *emang dasar gue bego*
3 taun gue nungguin orang yg bener bener gak sharusnya gue tungguin
3 kali hari ini gue jatoh kesandung (?)

haha emang gamasuk akal banget alesannya
cuma gara gara itu semua gue pusing
actually, lebih ke alesan nomor dua

aduh plis deh masa lagi ngurusin sma gini
gue masih sempet sempetnya mikirin masalah ginian
bener bener wasting time banget
harusnya kan gue lebih panik sama nem gue yang bener bener jeleeeek ,-

garagara fb gue jadi inget lagi
ya sebenernya bukan salah si abang facebook sih
gue aja yg kemaren nurut nurut aja buat request ke dia
kata temen gue ya apasalahnya keep contact
emang bener sih..................... cuma?
taudeh

terus gue pusing
akhirnya gue inisiatif nelfon si i***
gue berniat ngobrolin apa aja yg bisa buat gue lupa sama tuh orang
eh ternyata dia juga malah cerita tentang mantan gebetannya dulu
terus ketemu di fb,
sip ini cerita juga sama ama gue
bedanya dia udah di confirm gue kagak
cuma pas si i*** ngasih wall malah kagak dibales

terus gue jadi inget ceritanya si a****, temen gue yg laen
dia juga waktu itu ngobrol ama mantan gebetannya
lewat chat di fb (lagi)
tapi dia seneng, (gak kayak gue ama i***) pas di chat si co itu bilang
dia udah putus ama pacarnya hm

damn, sedangkan gue?
gue tau kalo orang yg gak important itu baru aja punya pacar
bagus, makin ancur aja gue

mana nyokap berisik banget
gue mau dimasukin smk
aduhaduh gue gamau ahuhauhau
ini gara gara nem gue yg a-s-t-a-g-f-i-r-u-l-l-a-h itu
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa makin mumet nih pala

No comments:

Post a Comment