Pages

Sunday, August 30, 2009

Boti

Boti? apa itu? merek roti? jelas bukan.
Boti tuh nama sebutan kelas gue yang sekarang, sepuluh boga tiga
gue juga gatau nih siapa awalnya yang bikin -_- yabodo amatlah ya

yaaaaaaaa, jadi apa maksut gue ngasih udul postan ini boti?
gue pengen cerita nih tentang kelas gue yang sekarang

kelas gue yang sekarang bisa dibilang asik, kompak, paling berisik, gadisukain ama beberapa guru
dan blablabla menurut orang

awalnya walopun gue nemu temen yang sealiran ama gua (demen jepang sama korea), bisa diajak gila gilaan bareng, temen curhat yang bisa keep banget rahasia gue, temen buat nyontek, temen buat nyanyi bareng, bacot bacotan, ya pokoknya segala macem tuh ngumpul semua di Boti

gue ngerasa mereka gak seasik temen temen gue dulu di smp -_____-
aduh bukan maksut ngejelekin kalian tapi emang berasa banget bedanya temen gue dulu sama sekarang,

yatapi ternyata mungkin itu cuma masa ngadaptasi doang kali ya, in fact sekarang gue udah lebih nyaman sama temen temen gue sekarang yang gak cuma dari boti, lebih kebuka sama mereka, bahkan udah sampe nangis,marah,ketawa bareng bareng sama mereka hehe

Mega, temen gue yang paling laris ama kaka kelas HAHA dia tuh gila banget pasti selalu bikin gue sama anak anak ketawa kebahak bahak cuma garagara liat kekonyolan dia

Desy, yep temen sepermainan gue plus temen sekelas gue. Dia tuh enak banget kalo gue jadiin tempat sharingan gue ehehe piss des gue juga bisa dapet banyak solusi dari dia
tapi kalo udah marah beeeeeeeeeeeh jangan macem macem deh

Echa, temen gue yang satu ini pasti mesti harus wajib tangannya standby di keypad hapenya berjam-jam entah itu otp-an lah smsan lah pokoknya ada aja yg dikerjain sama hapenya

Ryan, temen gue yang montok aduhai ini hehe paling rese suka ngejailin orang ya ngeselin lah haha tapi asik kok bisa diajak gilagilaan garagra dia juga tuh jadi ada insiden batok kelapa -___-

Jabar, temen gue yang bandel suka cabutlah apalah ahaha tapi kadang kadang suka takutan orangnya taaapi baik anaknya


Sedangkan dari Boti anaknya lebih gila lagi ckck
ini nih (tapi kagak gua tulis semuanya yeeeee cape)

Gita, cewe ganteng yang naudzubillah gilanya dikelas gue hh jailnya setengah mati ada aja yg dikerjain hehe dia juga suka nyanyi nyanyi gajelas berasa kelas itu panggung kali haha

Rizka, anak anakan gue sekaligus temen yang nyambung kalo gue ajakin ngomongin, teriak teriakin cowo cowo korea (jepang juga sih dikit dikit), sampe nyanyi nyanyi lagu lagu korea yang pasti kalo gue udah ama dia yang lain pada ngejauh kagak ngerti apa yg kita omongin hehe

Resty, temen gue yang addict banget BANGET sama changcuters&pwg dan udah lumayan jail gara gara ketularan si gita

Boas, satu satunya anak cowo dikelas gue yang demen dan nyambung kalo gua sama ika (rizka) lagi nyerocos tentang bbf , dia selalu ngaggep dirinya gu joon pyo ckckck -_- dia juga gamer bgt sampe sampe lebih memilih open beta daripada gebetannya sendiri wkakaka
gue juga pernah slek sama boas gara gara curhatan gue hehe tapi udah kagak kook

daaaaaan masih banyak lagi temen gue yang gamungkin gue ceritain semuanyaa
hehe i want this friendship will be last foreveeer!! tapi tanpa ngeluapain besties gue di smp dulu

I <3 ALL MY FRIEENDS

5 comments:

  1. hahahahha...
    kocak bgt bell..
    si gu joon pyo itu sekarang marah klo gw g manggil dy kyk gtuu..
    hahaha

    ReplyDelete
  2. haha emang dasar joon pyo gadungan boas haha

    ReplyDelete
  3. noh si desy juga ngaku2 ga eul..
    trus gw sapa dong???????
    jiaahhhh..
    hahaha

    ReplyDelete
  4. aduh mulai sakit nih emang temen kita udah ka lo tetep jadi anak gue aja wekekeke

    ReplyDelete
  5. iya dah...
    gw setia ama emak gw...
    dan juga pacar gw..
    -kim jung hoon
    -kim hyun jung
    -kim sang bum
    dan lain-lainn...
    thx all.. (kyk pidato menang piala apa gtuu)
    ho ho ho

    ReplyDelete