Pages

Tuesday, August 25, 2009

Fangirling HSJ

Hello Everybodeeeeeeeeeeey, wes udah berapa taun nih kagak gua urusdah ye eheh

hmmm iyanih ya masa sekarang gue tuh bersa vakum fangirling deh huaaaa
soalnya gue tuh ya udah gak update lagi ama hsj ckck parah banget
itu juga ada alesannya nih ya

pertama, dengan laknatnya broadband gue dibawa kebandung sama kaka gue sedangkan dia baru balik sebulan sekali bzzzt

kedua, gada temen yg suka jejepangan deh di sekolah yg sekarang huhu ada juga demennya korea deh (ini juga udah mulai ketularan)

nah tapi pas tadi siang ya gue kan lagi bengong di depan mesjid nungguin temen gue pada sholat (gue lagi engga loh bukannya kafir -_-)
eh tiba tiba disebelah gue ada anak-kelas-satu-juga-tapi-gue-gakenal
berisik banget teriak teriak ngomong gini

cewe 1 : eeeeh masa gue kemaren liat fotonya yuri jadi cewe gt anjir cantik banget pake seragam sailor gituuuu (gue masih ganyadar itu yuri siapa)
cewe 2 : wah iya itu foto udah lama eeeh jangan naksir itukan cowo guee! >,< (mulai ngerti pembicaraan mereka)
cewe 1 : iya tapi bener deh cantik banget aduh aduh kok gue jadi suka gini yaa
cewe 2 : iyakan suami gue gituloh ahahah
cewe 3 : eeeeeeeeh jangan ada yg ngerebut inoo yaa dia suami ku tuh (LANGSUNG NGERTI APA YANG MEREKA OMONGIN)

ohmaigaaaaaaaat ternyata akhirnya setelah sekian lama gue telusurin sekolah gue baru ketemu orang orang yang sealiran ama gue hehe
eh pas gue udah niatan pengen deketin mau sok sksd gitu, eeeeh mereka pada balik ke kelas -_- untung gua belom teriak manggil mereka dah

terus ya itu kan tadi pas sholat duha, nah pas sholat dzuhur gue nungguin temen gue lagi kan pada sholat eh ada si cewe 2 dia lagi nyari sepatu nya gitu kan
eternyata sepatunya keinjek gue, nah pas dia mau ngambil gue iseng aja nyanyi "hey hey hey hey hey hey hey hey say! hey hey......."
edia kaget gue nyanyi itu terus malah kabur ketawa ketawa lapor ama tmen temennya

ckck huaaaaaaa i miss my frieeeend yg dulu sering saya cekokin hsj hua :(

No comments:

Post a Comment