Pages

Tuesday, September 15, 2009

siapakah dia?

eh you know ya tadi gue oral
dan yep gue berhasil jawab oral dengan penuh kegagapan yeah
hh yaorang gue aja gak belajar
yaoke jangankan belajar, nyentuh bukunya juga kagak

terus ya terus
kan pertama gue dikasih gambar cowo gitu ya pake jas lagi duduk gitu
terus gurunya nanya 'do you know him?'
yague jawab, 'err.. no' emang gue gatau itu siapa
gue mikir mikir ini siapadah? kaya bapak bapak mau kawinan

terus gurunya ngomong lagi
'dont you know him?! actually, he is popular and famous but you dont know it?' *masang muka gaenak nyolotin*

gue diem..

'ok then alright' si guru ngomong terus nanya nanya pertanyaan
gue masih mikir tuh gambar
siapa deh emang dia?
kayanya guru gue tuh heran banget gue gatau tuh orang
tapi gue sempet mikir emang, ini siapa ya? jet li? andy lau? ato engko engko glodok?
-___- temen gue si tami malah ngomong 'loh jet li? gue kira mr.bean beeeeel'
haaaaaaaak pengen gue timpa tam muka lu

udah gitu selese oral gue ama tami lapeeeer
eh dikantin lia abang abangnya udah pada mudik cihhhh
akhirnya gue cuma makn somay ama tami
dan kita BELOM PUAS kawaaaaan
kitapun searching di depan ada apaan
ujung ujungnya kita makan di warung tenda gitu namanya

HIDANGAN MALAM disajikan dengan wanita malam

wahahahha kita makan awalnya sok sok gengsi
eh ujungnya kalap juga makan wuahha
sepuluh rebu nasi goreng ukuran kuli meeeeeeeeen
kenyang deh ane

No comments:

Post a Comment