Pages

Sunday, January 4, 2009

ganteng

ngomong - ngomong soal ganteng, akhir akhir ini orang yg dibilang ganteng sama semua temen temen gue entah cewe cowok dan gue adalah

'ROBBE
RT PATTINSON'



hem
gila semua cewe pasti klepek klepek jangankan kalo bisa ketemuan, kalo ngeliat aja langsung jejeritan.
tapi sayangnya kegantengan muka yg bisa bikin cewek cewek pada berhasrat ninggalin pacarnya dan berselingkuh ini gak ngefek buat temen gue, Tami

bella : eh tam udah liat twilight belom?
tami : udah bel, knp?
bella : eh gila yaa si edwardnya (robert pattinson) ganteng banget!duh coba ya ada vampir keren kyk gitu beneran
tami : yang mana? oh yg peran utama itu? ih apaan orang kayak abang abang tukang kunciran kondom begitu juga banyak di stasiun
bella : abang tukang kunciran?

entah darimana dia bisa bikin kesimpulan kayak gitu cuma satu saran dari gue :
PERIKSALAH
MATA LO TAM GUUE TAKUT LO NGIDAP KATARAK TERHADAP ORANG GANTENG

yah, ganteng emang relatif sih tapi gue cuma heran aja ama temn gue ini hmm
yaudah agak gak penting juga si posting gue ini ah bodo ah




No comments:

Post a Comment