Monday, January 5, 2009

SAMA

hem entah kenapa gue punya temen yg selalu aja ada hal antara kita yg sama mulai dari tanggal lahir, gladiator, sprei, nama bokap, ulang tahun nyokap dan laeeennyaa ngomong2 ttg sama gue pernah ngalamin gini, waktu itu lagi ngetren2nya kemeja yg ukurannya gede bgt gue, sebagai anak muda yg normal nan indah ikutikutan pgn beli tu kemeja dan akhirnya gue beli kemeja dgn motif kotak item terus gue pake gt ke toko kaset dicitos komentar temen gue si luculah dsb tapi ada suara2 dari pasangan dibelakang gue
co : yang yang
ce : apa?
co : itu liat deh cewek yg disana kemejanya sama sampe ke skinniya sama kamu
ce : masa? coba deh yang kamu pura pura lewat liat merknya elsie apa bukan? (maklum baju tanah abang jadi merknya gajelas)
co : oke yang
si cowok itu lalu dektin gue dan purapura mau lewat
co: misii, (terus dia bengong dan langsung bisikin pacarnya) sama yang, SAMA
ce : ih serius? aduh aku mesti beli yg baru, udah yuk kita pulang ih
mereka keluar sambil nutupin baju si cewe sebisa mgkn

temen gue pada nahan ketawa,
bagus gue gakan pernah pake itu baju lagi bakalan gua BAKAR tu baju ato gak ini juga bisa kadi pelajaran kalo kita punya baju baru yg bermerk ga jelas mending dicopot yaa tapi kalo banana republic, giordano, dll jangan deh hee

No comments:

Post a Comment