Pages

Thursday, January 8, 2009

kucingku sayang

gue pernah dipinjemin kucing sama temen gue, kucing anggora campuran gitu ucrut namamnya walaupun tuh kucing cuma bentar dirumah gue, semua keluarga gue pada demen bgt ama tuh kucing. tiba tiba tiga hari yg lalu ada kucing kampung gitu yg dateng dirumah gue ahh -,- ngingetin gue sama ucruut, dia dinamain adek gue momo

eh kemaren gue dikasih tau kalo si ucrut kabur dari rumah temen gue, padahal setau gue tuh kucing juga pernah ngilang tapi balik lagi lah ini udah beberapa hari gak pulang pulang padahal temen gue udah bikin selebaran segala dan kalo yg bisa nemuin dapet hadiah gitu (padahal boongan dia) eh tetep aja tiap ada yg nelpon malah nanya kucing kampung gitu zeeet

ini nih tampang si ucrut (yang di tengah)



bagi yang ngeliat itu kucing tolong bilang ke gue DIHARAP

1 comment: