Pages

Friday, January 9, 2009

kukumu itu loh

hari ini disekolah gue bakalan ada pemeriksaan kuku, temen gue si icha kalang kabut ngeliat kukunya yang masih panjang panjang gitu akhirnya dia muter muter nyari gunting kuku eh akhirnya dia nemu terus minjem sama izy

selama kurang lebih 5menit dia kalem aja gara gara ngurusin kukunya, tiba tiba ada bunyi 'bletaaaak' ternyata itu suara gunting kuku yang dengan biadapnya ancur patah kena kukunya icha
dia bukannya ngebenerin malah heboh sendiri 'aduuh gimana ini? bela bantuin dooong.. eh tapi kuku gue kuat banget ya waaah ih waw eh tapi ini beloom beneeer bantuuuin' dan gue pun nyoba buat benerin tapi ternyata guntingnya harus di lem karna gaada lemnya ya gabisa di benerin, si icha malah tambah panik 'jangan bilang bilang izy yaa ssst udah diem diem aja, aduh gabisa bener lagi' eeeh kita udah diem diem aja si saban dateng terus tereak 'zy, ini kayak punya lo? ko RUSAK sih?' izy jadi marah marah pake suara toanya yg sampe seminggu juga stamina tereaknya gabakal ilang ilang 'HA? RUSAK? GIMANA SIH? ADUUUUUUUUH ITU KAN TINGGAL SATU SATUNYAAAAAA A ICHAAAAA!' icha ngomong pelan 'ya kan ntar gue benerin yaa zy' sambil nutup muka pake anduk. gue sama saban cuma bisa geleng geleng kepala aja, yaa akhitnya kukunya icha dipotong pake giginya sendiri kukunya jadi bergerigi gitchuu

kasian gunting kukunya ancur begitu saja gara gara kekuatan sang kuku jempol yang terlalu dashyat
ckck

No comments:

Post a Comment