Saturday, February 7, 2009

uler yaALLAH

you knoow gak sih, semalem ya gue lagi nyantai nyantainya dikamar dengerin lagu terus entah kenapa gue ngerasa gerah eh yaudah gue buka aja jendela kamar gue kan tuh, terus tiba tiba ada suara bruk! gitu eh gue kira kabel jatoh dan setelah gue sentuh anjirkudakebo itu kabel ngeggeliet nggeliet gitu dan jengjeng setelah diperhatikan baik baik itu bukan kabel tapi ULER
eh sumpah gue kaku gabisa ngapa ngapain kaget gue cuma gemeteran ngeliatnya terus teriaaaaaak mam aja sambil ngibrit, akhirnya setelah ada kayaknya 15menitan gitu ketemu tuh uler, katanya sih dia beracun gitu terus pas gue bilang ke temen temen eh responnya malah pada ngeselin? ha? uler?, nyanyi hello gak?, untung gak digigit kalo digigit lo ntar bisa joget joget kayak pawang uler loh ntar!, ih waaaw?, sudah biasa gak terkejut
rese emang semua biarin aja ntar pada jadi uler bersama deh semuanya z

No comments:

Post a Comment