Pages

Sunday, March 1, 2009

suka sesama z

waaaaaaah udah lama gak update nih, hehe

huaaaaah akhirnya to selesai! yak, gue sempet stresss belajar buat to aduh gue aja to udah kelabakan kayak gini gimana dikit lagi uan aduuuuuuuuh.

oh iya masa tadi gue dapet sms dari temen gue gini 'eh masa tadi gue ketemu cewek lesbi gitu di deket rumah gue, eh teeeeeeerus masa dia nepok pantat gue.. horror ih astagfirullah'
buset deh, gue cuma melongo aja liat tuh sms
ternyata ada juga orang yg begitu ih gue ga abis pikir aja, hem berarti temen gue gabakal madesu dalam berkeluarga soalnya kalo gadapet cowo masih ada cewe yang mau, astagfir -,-
sabaaaaaaaar ya saaaaay,
dan belom lama ini juga temen cewe gue juga ada yang blg ke gue kalo dia tuh baru kenalan sama cewek eh dan kalo diliat dari gerak geriknya dia suka sama temen gue ( oh my, kenapa temen gue jadi disukain sama yt lesbi gini?!) dia megang tanga smabil ngeliatin mata temen gue gitu gosh! disgusting banget gaksih, tapi itu masih prediksi doang tau deh sebenernya...


whoaaaaaaah well, preparing for next try out! ganbatte ne!

No comments:

Post a Comment