Pages

Thursday, March 19, 2009

gakreeeeelaaaaaa

yaa kemaren gue iseng iseng buka forumfan club chii yang udah lama banget gabuka (inilah contoh member yang tidak baik ckck..) daaaaan ternyata setelah gue klik rumors gue menemukan berita kalo chii lagi deket (atau mungkin pacaran -__-) sama mai hagiwara jegeeeeer gue kaget. kesel. gakrelaaaaaaaaa hem ada berita juga katanya ada yang mergok chii lagi suap suapan es krim sama cewek gitu di harajuku hh katanya sih itu si mai juga

yaaa tapi itu masih katanya ooh katanya TAPI KALO BENER GIMANAAAA?!
terus ada juga yang semena mena ngedit foto chii jadi sama mai preeeet
klik ajanih kalo mau lioat foto editannya
http://img2.cdn.crunchyroll.com/i/spire4/05042008/4/0/a/c/40acee67ce5950_full.png

eh iyaaaa kalo adayang mau dateng ke japan matsuri di margo tanggal 29 comment disini yaaaaah kali aja bisa ketemuan disana ngomong al about japaaan i'm waitiiiing

4 comments:

  1. apah??
    apah??
    chii ma mai,chan???
    kyaaaaaaa~~~~
    ucuuuul,naaaaaa~~~~
    ga pa2 dech..
    rela gw.. wkwkwkkw..

    da piku chii ghi suap2an ga??
    *ngebayangin chii suap2an ma mai*
    *mugyaaaaaaaa~~ dede2 gw dah gede..*

    ReplyDelete
  2. iya katanya sih gituu, gak aku gak punya pikunyaa aku liat waktu itu di website apa gitu haha aku lupa kalo aku masih gakrelaaaaaaaaaaaa huaaaa

    ReplyDelete
  3. Iyaaa samaa daaanch huahua chinen kembalilah padaku *digampar fansnya chinen*

    ReplyDelete