Pages

Friday, March 20, 2009

oh my goood

hiaaaaaaa aduh aduh gak kerasa banget minggu depan udah to2 minggu depan depan depannya lagi udah..... UAN! yaoloooh gue aja masih kagak ngartos tuh sama angka angka kebolakbaliknya fisika (baca:rumus) gue juga masih bingung sama pilihan sma gue
1. 28
2. 38
3. .....
4. .....
5. .....

gua binguung >_< style="font-weight: bold;">H-O-T.
gue udah gasabar nunggu cetakannya haha kita juga berhasil foto sama beberapa orang, yaitu :

1. mas andre, orang yang terkenal ganteng, macho, (itu fitnaaah besar) dan mempunyai rambut yang belahannya tidak bisa dikalahkan oleh nabi nuh pas ngebelah laut. gile yang ini beneran. based on true person!
2. lemi, guru yang suaranyaa sangatlah merdu sampai bisa membuat cairan koklea di dalam kuping seseorang bermuncratan dalam radius 15.346 km (oke, gue tau ini sangatlah lebay) dan poninya yang terlihat seperti superman gadungan.
3. bu henny, emak kita tercinta dia tervonis akan mengalami pubertas selama hidupnyaaa (mak, maapin saya maaak ini hanya fiktif belaka) dan menpunyai sifat yang baik hati dan.... oveeer dalam segala hal
4. mr.unang, guru yang kadang sangatlaaaaah ngeselin dengan senjata andalannya, cerita yang lucu, tebak tebakan yg bikin orang mikir setengah mati, omongannya yg suka ngebohong, tapi baaaaaaaaaaaaiknya setengah mati


wakakak gue juga adi berhasil foto sama toooni, adek kelaas yang yaoloh lucu banget



sama galih juga, adek kelas yang yaoloh ngeselin banget haha



tapi gue gaberhasil sama kresno awaaaaaaaas ya kalian! (dila,afrah,depe)

buset deh hari ini tuh gue kagak belajar di sekolah cuma kerjaanya foto foto doaang haha berasa model banyak photo session gitu haha jijik

eh udah ah postinganya mau ngeeeeeeeeeeemil ehek

No comments:

Post a Comment