Pages

Friday, March 27, 2009

saya baaaaad dan saya mauuu....

hueeeeeeeeeeeeh gue kemaren iseng ngomong ke nyokap 'ma, ke jepang yuk mau ada konser hsj nih.. ayoo doooong' eh gue malah ditinggal nyokap ke kamar mandi (?)

by the waaaaay, gue pusing banget belajar buat to sama tugas yang seabreeeeek abrek ditambah lagi MEMORI HAPE GUA KE FORMAT!! sekali lagi sodara-sodara F-O-R-M-A-T
astagfir semua gambar,vid.klip,lagu-lagu hsj gue taro situ semua dan gaada kopiannya dimana mana akh. anjrit. terus sekarang memori gue gatau kenapa jadi gak bisa diisi apa apa kalo dari komputer gitu lailaaaaaaaaah nyesek banget dah gua

terus ya terus ada temen gue yang sehari tuh bisa 5kali bolak balik ke kamar mandi. beser abis
waktu itu gue pernah nanya ama dia

b (bella) : eh, lo ada kelainan kali beser banget deh
t (teman) : gaklah bel ini berarti sist. eskresi gue lancar
b : masa sih?
t : iyaaaaaaa
(mohon maaf nama disamarkan karena menyangkut rasa malu seseorang)
eh terus kemaren gue belajar biologi eh ada yang tanya
p (penanya) : bu, kalo diabetes insipidus tuh gara gara apasih bu?
ib (ibu biologi) : yaah itu karena kekurangan atau gangguan hormon
p : ooh, ciri cirinya bu?
ib : ya ciri cirinya tuh orang yang sering banget buang air kecil misalnya sehari 5kali. itu juga menyebabkan kematian looh

gue sama temen gue : ........... (liat-liatan)

hh -____- gue jadi curiga kalo dia emang kena diabetes insipidus hem keren juga kok namanya aduh tapi jangaaaaan deh mohon berdoa sejenak untuk teman saya tercinta,mulai. amin.
haaaah tapi emang dasar gue sama temen gue aja yang pikirannya lebay banget hehe

oh iya sekarang gue lagi mupeng abis tiap ngeliat iphone anjir mau beli tapi gakdibolehin mama akh apadaya hasrat tak sanggup menandingi semprotan maut sang ratu berang berang (baca : nyokap gua) hiaaaaa gila aja memorinya 16 gb ngalah ngalahin ipod gue ih maumau

emaaaaaaaak saya mauu maaaaaaaaak

tapi kemaren gue liat di tv gila mau beli iphone gitu aja mesti antri gila gilaan dan diantara antrian itu gue melihat mama laurent! oh god betapa gaulnya tuh orang beli iphone juga terus berbagai pertanyaan muncul diotak gue, apakah di jaman meramal abad ini telepati bisa dilakukan dengan ditransfer melaui 3g? apa mungkin para setan peliharaanya bisa disimpan dan hidup di dalam memori yang yaampyun. busyet. astagfir. gedenyaaaaa atau jangan jangan dia beralih menjadi tukang counter hape? *mama laurent ngejar gua sambil bawa lemari es buat dilemparin*

yaudah deh ya sampe sini aja gatau mau nulis apalagi hehe. oh iya gue besok to! doain yaaaaa ganbattene~~~~~~

No comments:

Post a Comment