Pages

Monday, March 30, 2009

japan matsuri (ending)

huahua kemaren gua ke margo daaaan yaoloh rame banget untung gue tahan disitu sampe bon odori (ga sanggup sampe hanabinya) eh wawawaw terus ada dmust akira! kyakyaaaa >_<
sebenernya gue juga kesitu mau ketemuan sama anak Ljump rizuka-san bilang ketemuannya jam 1.30 tapi gue dengan begonya nyari mereka gak ketemu ketemu aduh baru jadi member baru aja udah nyusahin -_____-' gomennee~~ akhirnya gue ketemu sekitar jam 4-an lewat gitu terus kita foto sama garo yay! dia juara 1 category tokusatsu looooooooh



tapi disitu barang barang hey say jumpnya dikit ;3 yaaaaaa kebanyak sih biasa laruku, superjunior, ayubie begitu begitu deh dari situ gue cuma dapet pinnya hsj hh

yak! malemnya gue tepar abis dan sekitar jam 3an gue tiba tiba bangun dan baru nyadar kalo besok (yakalo jam tiga berarti bukan 'besok' tapi 'pagi ini') gue ada ulangan pkn!!!!! huah mampus akhirnya gue dengan mata mata kriyep kriyep belajar ampe jam 5 terus abis sholat subuh gue ketiduran! astagfir udah jam segitu pake ketiduran pula yaaa alhasil, gue telat kesekolah ada ada aja daaaah eh

4 comments:

  1. iia!!
    gw sempet kaget lyad dy ghi di j-co..
    iia mpuuuuun~~~
    dimaaaaas~
    lw tambah lucuuuuu~~~
    phutu quwh bersama muwh dulu selalu quwh simpan..
    hikz,. maren juga sebener,na mw phutu..
    huhu,.

    mw pin hsj yg bagus????
    hub gw!!!
    lyad di tred jual bliy punya gw..
    biasa,na gw jualan kalo da gath.. ^^

    ReplyDelete
  2. waaaaaaaaaaaw kak chika pernah foto sma dimust akira? waaaah kereeeen



    wah mau,mau aku liat dulu deh di tred kak chika

    ReplyDelete
  3. wkkk dmust yak
    dah ga pernah dnger iro2 lagi gw >3<
    kangen ama cupang!! jamannya di u fm
    hoho

    bella, sori ya diriku menyusahkan dirimu kemaren
    ampe baru ketemu jam 4an
    fufu

    potonya eke ambil!

    ReplyDelete
  4. eh iya aduh ada juga aku yang udah bikin repot engkau rizu-san ahahah

    yoyoyoy silahkan ambiil :)

    ReplyDelete