Pages

Tuesday, March 31, 2009

oh no money no dvd wincon

haaaaaaaaaaaay bloggers!! (yep, gue sok asik banget)

pagi tadi gue diskusi ngobrol sama temen gimana caranya gue beli dvd wincon hsj? soalnya kantong saya kering, dompet saya pun rata, tabungan lagi terbengkalai, dan gue juga ga mungkin tau tau udah mau uan gini gue bilang 'mah, minta uang dong buat beli dvd hsj......' bisa bisa gue digaplok sama nyokap. bokap? aduh gemeteran duluan gue ada juga malah bukan minta duit ntar. gue juga udah meronta ronta ama temen eh malah dikasih cuma seceng paling mahal juga cuma goceng jaaahilah

akhirnya gue tanya sama zombie (satu satunya orang yg suka hsj disekolah gua yaolooooooh)
b : belce
z : zombie

b : zooooom, gimana nih mau beli dvd wincon tapi lagi tiriiis benjeeet -____-
z : iya nih sama gue juga eh tapi gue kemaren liat loh di online store gitu ada yang jual tuh dvd 4200 yen!!
b : berarti sekitar 420.000 gitu yaa? hem tapi gue belom pernah nyoba beli di online store gitu, lo ngerti kan? eke enggak ehek
z : iyaaa, kan lumayan bel buat kita yang lagi kanker begini, ya tinggal pake visa aje jeeng ya itumah gampang
b : iya juga sih tapi teteeeeep ajaaaa... aduh target gue bulan depan lagi banyak nih zom
z : hem gimana ya? aha! yaudah kita patungan aja belinya yagaaaaak?
b : okeeeee! yakalo begitu saya masih sanggup nyehehe tar kita burn aja kalo udah beli hahah
z : setan banget gaksih kita?
b : actually, kayaknya iya deeeh

*ketauan banget bokeknya

heeeeeeyaaaa ada lagu baru hsj lagi judulnya yume iro itu bakalan jadi ost. Ninja Rantarou sama mereka juga bakal nge aransemen ulang yuuki 100 % waaaaaaaaaaaaaah mau downloaaaaaaaaad, lappie come to mama....





yayayay kereeeenrenrenren huaaaah

btw, nilai to gue heeeeeeeeeeeem tau ah

No comments:

Post a Comment