Pages

Tuesday, March 3, 2009

masih aja lesbi

heeem sebenernya ini lanjutan post gue waktu itu kan si zombi dipegang tangannya secara 'mesra' sama temen cewenya yang baru aja dia 'kenal' eh bentaraaan fyi, zombi itu juga cewek.

oke gue bilang itu udah mulai gak wajar ya soalnya mending ya dia tuh kenal udah lama ini baru ketemu! langsung megang tangan (bukan gandengan tangan biasa tapi kayak orang pacaran gitu hadep hadepan) sambil natap mata zombi gitu, aaarg bagi gue itu disgusting benjeeet tapi si zombi masih ngeyel aja pas gue bilang itu gak wajar, eeeeeh panjang umur sekitar dua hari gitu si

*piiiiiip* (namanya disamarkan) sms zombi
*piiiiiip* : eh aku bingung deeeh
zombi : bingung kenapa?
*piiiiiip* : iya aku tanggal 8 ikut gak ya? terus pake acara ngumpul bareng gitu gak sebelum jalan ketempat cosplaynya?
zombi : wah gaktau juga ya, gue aja mungkin gak ikut cosplay yang ini sibuk ulangan, tanya aja sama 0vin
*piiiiiip* : ah aku takut ngerepotin dia terus, eh kamu lagi disekolah ya? yaaah aku ganggu yaa?
zombi : gak ko gue lagi istirahat aja senpaaaaaai
*piiiiiip* : ih kamu tuh lucu imut banget yaa aku dibilang senpai jadii....
zombi : .............

oke kata yang di bold tuh kata kata yang gak wajar banget oek
mana terus malemnya jam 12 malem dia sms zombi lagi

*piiiiiip* : eh aku bingung nih bonusnya mau aku buang ke siapa? ke kamu ajaya gapapa kan? lagi apa kamu?

kenapa mesti malem malem cobaaaaaaaaaa?!
gue udah coba buat gak negative thinking tapi... gabisa.

ada dengan para wanita jaman sekaraaaang? kemana rasa hunting man merekaaaa? apa jadinya duniaaa ini! (oke ini lebay)
tapi emang kalo diliat itu gayanya zombi tuh emang tomboy, yatapi masa si *piiiiiip* gabisa bedain cewek sama cowok, apa dia udah cape nyari cowok terus beralih ke zombi? hanya tuhan yang tahu HANYA TUHAN .......

gak cuma cewek aja temen gue yang cowok juga banyak banget yang mengeluarkan sifat ke'homoan' mereka yaaah entah cuma becanda apa beneran meskipun mereka udah punya cewe,

seenaknya aja gitu depan cewenya mereka tuh gandengan, pelukan, ciuman! sama temen cowok mereka ebuseeet ini kenapa sih sebenernya orang orang?!
haduh kayaknya temen gue bakal madesu semua eh yaoloh jangaaan ya Allah

eh by the waaaay, gosh! my score of first try out is sooooooooo sucks!
i'll keep trying hard to recover it!
wish me luck for the second try out, guys!

No comments:

Post a Comment