Pages

Tuesday, March 3, 2009

Hey! Say! Jump

gue lagi seneng banget sama yg boyband yg namanya hey! say! jump entah kenapa gue seneeeeng aja liatnya, gue tau boyband ini dari zombi yang juga suka gini ginian dan yak! dia berhasil nularin gue!

anak anak dikelas gue tuh udah tau banget kalo gue tuh freak abis sama hsj lagi belajar denger lagunya, ada guru tetep browsing fotonya, lagi belajar tik tetep nyuri kesempatan buat nyari informasi terupdate dari hsj (ya, kan mumpung gratis), hape gue penuuh banget sama foto hsj + lagu lagunya. temen gue aja sampe bingung sebenernya ini tuh hape gue ama hapenya si hey! say! jump. ckck.


tapi resenya temen temen gue tuh gak pernah liat keganteeengaan mereka (oh lebay, i know) mereka tuh kerjaannya komentar yang bikin gue desperate abis yaaa yang kayak homolah, bancilah, lagunya gak jelas, terlalu seksi, mukanya pada sange, alay dll........... gosh! are they didn't have a good eyes? ears? japan stlye? or something?! what the?!

yaaa jadi gue kalo kayak gitu nyambungnya cuma sama zombi, hmm afrah juga ya tapi dia gak sefreak gue agak gak asik juga kalo yang suka cuma dikit zzzzz

hmmm, kayak gini nih muka mukanya mereka







kereen kan aaaaaaaaah!
ini juga ada salah satu video clipnya keren deeeeec




hiahiahiaaaaaa gantengnyaaaa, z but i like yuto's one! actually, yuto, yamada, and chinen
yeaaaaah







2 comments:

  1. mnsb iia???
    dai,kun keren bgt di situ!!!!
    chii juga!!!!
    aaaaaah~~
    tak sabar menanti jounetsu jump~~

    ReplyDelete
  2. iya eh jounetsu jumpnyaaaa kereeeeeeeeeen!

    ReplyDelete