Pages

Wednesday, April 1, 2009

April's Fool

firstable i wanna say is...

O TANJOUBI OMEDETOUUU! KEITO-KUN >_<


ya pokoknya wish you all the best lah yaa terus biar gak makin misterius deeeh (apadeh gue?!) terus makin pinter belajar bahasa jepangnya yang udah lupa lupa wekeeeek gak rakus makan lagi he yaaaaaah terus satu lagi makin exist deh di hsj!!! AMIN.

oke, back to my life
terus ya tadi itu gue ke toko buku intinya buat nyari creative paper sama pulpen dan teman temannya buat hadiah dai-kun (eh yaoloh deadline dikit lagi gue baru nyiapin sekarang) eh malah sibuk sendiri baca baca komik terus pas pulang gue kan nyebrang rel kereta daaaaaaaaan yaoloh gue nyebrang gitu aja tanpa sadar kalo ada kereta mau lewaat oh my god! jarak gue sama kereta cuma ada 20 cm-an kali astagfir gue kaget bangeeeet T_T padahal banyak banget ibu ibu bapak bapak anak kecil pada tereak awas awas eh kagak mempan di kuping gua.

apakah tadi ada setan budek?
apakah saya yang budek?
hanya TUHAN yang tahu

oke tapi gue masih syok garagara itu gue pulang kerumah dengan sempoyongan kayak abis pesta miras, eh sampe dirumah gue gakbisa tepar dengan bahagianya tapi malah diganggu sama tugas seni budaya YANGGAKPENTING sama sekali masa gue disuruh ngetik lirik lagu sama notnya
- lagu wajib 10
- lagu daerah 10
- lagu keroncong 10
- lagu campur sari 10
- lagu asing 10
aduh apa apaan sih tuh guru ada ada aja yakalo lagu wajib ato lagu asing mah gampan lah kalo campur sari? keroncong? matilah gua. gua gaktau lagu begituan, at all

oh iya bytheway gue baru dapet foto waktu gue foto foto sekelas sumpah ya gajelas abis dan fotonya tuh cacat banget semuanya wakakak dari yang alay, tablo, hot, sampe ngeselin pun ada disitu















dan masih banyak lagi foto cacat lainnya eheeeeeeeeeeeeeeeee,

No comments:

Post a Comment