Pages

Friday, April 17, 2009

postingan iseng

fuuh akhirnya selese juga ulum, tadi gue ulangan terakhir dengan mata pelajaran ips sama senbud hem ipsnya astajim alohuakbar deh
senbud? apabanget deh soalnya z ck bgt -,-
kenapa? soalnya guru seni gua tuh kagak pernah ngajarin teori dan tadi itu ulangan teori ih najis banget mana tadi gue nyoba nyontek dan ketauan ama bu ngesti terus langsung diketawain satu kelas. bagus. perfect deh penderitaan gue hari ini.

oke sebenernya gue gakboleh ol sama nyokap bokap tapi apadaya hasrat tidak bisa ditolak, hem gue baru selese ulum besok ada to3, selese to3 udah mau uan, abis uan ada praktek, abis praktek gua uas
yaoloh hidup gue gakjauh jauh dari belajar eh actually, gak bener bener belajar sih haha
minna, doain gue ya biar bisa masuk 28 amiiiiin >_<

ohiya baytheway, yang ikutan yamachan's birthday bash ada yang rumahnya di daerah pasarminggu gaaak? hh biar ada temen pulang -,-

No comments:

Post a Comment