Sunday, April 19, 2009

hilang satu hilang yang lainya

hari ini niat gue pengan ke ambas terus ke jcc gue harep disana bakalan ada obake
tapi niat gue dihancurkan sama kabar tiba tiba, yaitu hari senin ada to 3
bagus, nyokap gue dengan tegasnya nggak ngebolehin gue pergi tapi anehnya dia malah ngajak gue belanja belanji hh karna gue udah frustasi dirumah ya gue ikut ajalah

gue pergi sama nyokap, adek adek gue (baca : binatang lepas), sama om gue ke suatu tempat perbelanjaan
setelah berbelanja ria nyokap gue malah mijet gitu ituloh yang 15rb 5menit gitchu hah gue ama adek gue bosen banget nungguin nyokap gue mana om gue malah nonton. sial. akhirnya gue ama adek adek gue menjarah toko buku, terus gue ngeliat bagian majalah majalah gitu mereka ngeliat bagian komik
gue keasikan sendiri disitu gue dapet majalah yg emang gue cari akhirnya gue langsung cepet cepet ke kasir buat bayar, terus gue dengan enaknya malah ke jco beli minum
dari situ gue ngerasa janggal. janggal banget.
"gosh!! adek gue, adek gue manaaa????" jerit gue dalem ati
gue mikir bentar, astajim masih di toko buku! lailaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
eh pas gue ke toko buku keliatan banget ada dua anak kecil nangis di penitipan barang
haha itu ternyata adek gue (masih aja ketawa ckck)

abis itu gue malah keilangan emak tercinta pas gue ke tempat mijet mijet dia udah gakada, hp gue mati lagi hh, akhirnya gue muter muter nyari sekitar 15menitan baru ketemu ternyata dia lagi makan, yaoloh bukan nunggu anaknya dulu hh -,-

gaksampe disitu aja, pas udah ngider ngider tuh pusat perbelanjaan akhirnya kita pulang, gak sore banget soalnya kita juga perginya pagi
eh pas gue udah tenang tengan di dalem mobil, om gue bersuara

o (om gue)
b (gue)
n (nyokap)
untuk kali ini, adek gue gakterlibat dia lagi sibuk sama komiknya

o : ehh,
b : apaan? kenapa si? gajelas amat
o : ituloh kunci.. (sambil grasak grusuk nyari barang)
n : kunci apa? rumah? ada di aku kok
o : bukan kuci itu, lo liat gak bel?
b : ha? kunci apaan si emang? gue aja megang kunci juga engga
o : kunci mobil ilang aduh mana nih ah bantuin nyari dong
n : hah? serius dim? lah kamu td gimana buka pintu mobilnya?
o : tadi sih masih ada, pas buka bagasi juga masih ada, ih kok lucu banget ye bisa ilang
b : huahua ini mah bukan lucu, tapi harusnya lo panik dikiiit dooong ah kita pulang gimana niiiiih
n : udah tenang dulu, bel udah dicari aja dulu
udah dicari cari gakada di bagasi, di dalem mobil, laci, kantong, tas, dompet
b : eh jangan jangan ketaro di troly?
o : ??????
om gue langsung ngibrit ngejar mas mas yag tadi ngambil troly gue
beberapa menit kemudian dia balik
n : ada gak?
o : gk ada aduh apa jatoh ya kan trolynya bolong bolong tapi udah gue cari gak ada

eh pas semuanya udah nyerah diem di mobil. membatu dengan pintu mobil terbuka
tiba tiba ada bapak bapak ngomong "misi ya pntunya, saya mau ngeluarin mobil" sambil senyum ramah
akhirnya om gue keluar bilang, "gue beli minum dulu deh" terus senyum ke bapak bapak tadi terus nutup pintu, pas ngeliat pintu..........................
KUNCINYA MASIH NYANTEL DI PINTU MOBIL
semuanya melongo, haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah sumpahya nyape nyapein abis ------,------

well, udah dulu yaaa hihi

No comments:

Post a Comment