Pages

Sunday, May 24, 2009

di sela hari minggu yang membosankan

pertama tama ane mau ngucapin
otanjoubi omedetooo oji-san :)
tapi hari ini ulang taun yang ke berapa yaa?
hue saya lupa ya pokoknya udah tualah haha maapkan daaaku oji-san

hem aduh aduh saya -as usual- lagi beseeensensen nih ahaha
gakada yang bisa dikerjain mana besok sekolah lagi hua malay -,-
ini juga temen gue pada ngajak pergi pergi huaa maaf teman teman saya sedang tiris
dikarenakan saya ingin membeli sesuatu yang gabakalan boleh beli kalo minta nyokap bokap makanya harus ngumpulin duuuit huehue

ehiya tadi masa gue smsan sama temen gue
(b) bella
(d) dydy

b : dy, bantuin gue abisin bonus yuks? ehe
d : iyanih ayuk bel bonus gue juga masih banyak
b : iya gue aja masih 80an gitu
d : gue juga sekitar segitu
b : lo gak kemana mana dy?
d : enggaaak hh malesin bgt kn yah lo?
b : samilah kita gue lagi bokeeek ehek, oh kirain lo jalan ama yoga gitu
d : tadinya dia sih ngajak cuma gue gamau kan bel kalo cuma bedua, lo tumben gak jalan sama anak2?
b : hayooo takut kenpa? udah kemaren karokean hihi
d : takut ada setannya beeel, di inul?
b : haha ada ada aja deh lo, kagak di margo kita kan cari yang deket dy hehe
d : iih, yoga juga ketawa pas gue bilang gitu ah kan serem tau, oh happy family yah?
b : HAHA lagian itukan cuma mitos dy, iyaiya weees lo kayaknya udah expert sering karoke ya?
d : yatapikan sereem entar kalo beneran -____-, apaa?! gua kagak pernah haha cuma tau nama doang wakak
b : ayoo atiati lohenatr ada yang muncul gituuu, tau doremido?
d : ah belaa! jangan nakutin!, gaktau dimana itu beel?
b : ahaha udah inget yoga inget yoga kalo takut (?) di wijaya center
d : haha ada juga gue ketawa ngakak ngebayangin muka dia bel, aaaa saya buta arah! saya gaktau dimana itu bel!
b : haha jahat banget udah jadi pacar masih juga dikatain hihi itu di dejet dharmawangsa squre hm tapi itu lagunya jejepangan semua yapalingan lo gaminat
d : haha iya masih kita masih sering kata kataan haha, ohiya lo lagi suka boyband jepang ya bel?
b : haha ciee makin ngatain makin cintaa, haha iyanih lagi suka banget deh gue lo tau darimana
d : tapi gue pengennya makin sayaaang bukan makin cinta beel, gue dikasih tau zombi
b : iyaiya didoain deeh makin sayaaang hihi oh dasar tuh emang dia yang ngenalin tuh boyband yang mukanya ya-ampun-ganteng-banget ke gue
d : LOOH BUKANNYA CAAAAANTIK?
b : JAAHAAAAAAAAT *nangis dipojokan*
d : eh tapi bener beel cantik cantik banget *tampang serius*
b : iyadeeh suami gue emang pada cantik cantik *crybleed*
d : hah? suami?
b : iya dy.. jadi sebenernya gue udah nikaaah ah ngaco ah eh emang lo udah liat? darimana?
d : yudaah dong ya kan kaka gue juga demen begituan beel
b : HEE? HONTOOOU? kakak lo suka boyband apa emang?
d : apa ya aduh lupa kalo gasalah ada 'v' nya gitu
b : V6? itu bukan?
d : eh salah bel dia demennya band jepang gitu namanya 'versailes' haha gitudah
b : hoek sipaaaaa ituuuu?
d : haha gua juga gatau katanya visual kei gitu
b : hah? visual kei apan lagituh?
d : gue juga gakngeeeerti beel
b : oke dy kita sama haha level band jepang gue belom setinggi itu
d : oh kalo zombi udah senior lo amatiran gitu yah?
b : yaaa bisa dibilang gitu tapi zombi pinter jepang doan korea gt gt buta dia hehe
d : oh lo suka korea juga beel?
b : dikit sih kayak suju, dbsk, shinee, dll
d : apalaaaagi itu beeel?
b : haha ya boyband gitu
d : haha kalo gue mah ngertinya boyband indo ajadah kayak hijau daun, st 12, kangen band
b : ih adtagfir ,- alhamdulillah buat yang begituan gue gak ngerti bzt emang itu boyband yah?
d : ehiya itu kan bukan boyband ya ya bodo amatlah udah deh beel ngaku aja di lemari lo kan isinya tempelan poster mereka semua kan?
b : umm.. ng.. se..sebenernya iyaa dy *nutup muka*
d : huakak *ketawa geli banget sambil negangin perut guling guuling di lante*
b : termakasih. sepertinya ada bahagia sekali
d : iya bahagia sekali melihat andaa haha
b : ah udah ye udah jem 12 nih bonus abis
d : oke daaaaaah hehe

gapenting? memang -___- inilah ke gejean saya dan teman saya karena bosan dirumah haha
gue juga bingung sih mau nulis apaan nih

No comments:

Post a Comment