Pages

Monday, May 25, 2009

topi dan tinta laknaat

hari ini gakguna banget kesekolah
cuma upacara terus gak ngapa ngapain
dan parahnya tadi gue upacara dan topi gue ilang! huo mana koprasi belom buka
gue panik nyari kesana sini gakda yang bawa topi dua
akhirnya upacara udah mau mulai, gue pasrah
eh terus yang jadi pembina ngomong, "yang tidak memakai atribut lengkap harap maju!"
gue lagi asik becanda gak ngeh tuh guru ngomong gitu
eh si reza tau tau ngomong ke gue "bel, nunduk beeel"
karena gue gak ngerti yague cuma bilang "ha?" hohoho
eh speaker bunyi lagi "BAGI YANG TIDAK MEMAKAI ATRIBUT LENGKAP HARAP MAJU"
jegeeer mampus gue panik setengah mati

bella : huahua gimana iniiii?
izy : udah lo jangan dibelakang keliatan banget lo ditengah tengah aja barisnya

eh gak ngaruh tuh speaker masih nyerocos aja hh emang nunggu gue dihukum baru berenti tuh guru

bella : huaaaa nggak ngefek
alif : jongkok beeeel jongkoook
gue langsung jongkok,
rhesa : eh tuh ada yang sakit pinjem topi dia aja
bella : gue nyamperin gitu?
rhesa, izy, alif, mumun, reza : iyalaaaah beel udah lari sana
alif : eh jangan beel ada bu as

krikrik.. gakada yang berani gerak apalagi ngomong gue pun akhirnya pasrah dan maju kedepan layakanya artis yang mau manggung *digranat*
hoaaaaaaaaaaaa itu bikin gua malu malu malu hoe dasar tuh topi laknat kenapa pake ilang sih?!

terus siang ini gue main main kerumah icha hihi sekalian gue minta bantuin dia buat bikin coret coretan tak berbentuk (baca : kado) buat yutooooo tercincaaaah
eh gue beli kan tuh kertas manila sama tinta tibul hiyaaa

hasilnya?? CACAT SEKALI SODARA SODARA
gue sama icha malah kayak mandi tinta muka tangan kaki sama kamar icha penuuuh ama tinta timbuul
sekalinya udahq bagus tulisannya, eeeh kesenggol tangan apalah segala macem bzt
hoa maafkan saya solmetku tercintaah kamarmu jadi terlihat sangat indah
daan maafkan yuto akhirnya hadiahmu tak berhasil kubuat
hokhokhok sesak gua liat hasilnya
yaaaaah, berarti emang gue mesti beruhasa lagi buat yang lebih berbentuk (baca : bagus)

ah udah deh gua mau beli manila lagi huehue mudah mudahan yang ini berhasil! ganbarimass!

No comments:

Post a Comment