Pages

Friday, May 22, 2009

saya bete karena sial

saya sangat-lah-boring-hari-ini

huooo tadi niatnya gue sama sepupu gue pengen ke pasar baru nyari baju murah HAHA
terus mau nemenin dia nyalon buat perpisahan
eeeh tapi rencana itu semua gagal bzt
gara garanya tadi sodara gue ketiduran dia baru bangun jam dua padahal kita niatnya mau berangkat jam sepuluhan huohuo
alesan yang sangat menyesakkan jiwa

udah gitu tadi gue mau aplot fotofoto
eh jegeeer memori gue tibatiba gak kebaca di kompi what?!
pas bisa kebaca ilang semua isinya T_T
elah kenapa sial bgt deh hari ini

taaaaapi tadi saya jadi seger pas liat scannan kindai juli wekekeh
YUUTO MANTEEEP BANGEEEET!!
gila meleleh bgt liatnya
padahal dia cuma pake kaos ijo tapi kenapa charming bangeeeeet sih hue
emang deh suami gue penyejuk jiwa (gue lagi seneng ngomong jiwa nih) hakhak

demooo, pas di myojo rambutnya dia dibelah tengah
*bengong sesaat* aaakh apa apan rambutmu yut?
ehyaoloh gak banget deh itu hh
hem jadinya bete gue muncul lagi huo
terus ya masa yamasa besok gue atletik?!
ngapain deh itu si dede atletik mulu hah cape banget hm mana lagi bokek

ohiya terus rencana (lagi lagi) nya gue, afrah, nida, depe, icha pengen karokean gitchu
haha melepas penaaat yeah mumpung sekarang kita udah FREE!~ sekali lagi kami sudah bebas sodara sodara *fuuh*
terus gue dengan cepat lagsung mengusulkan karoke di doremido ajee
eh pada gamau hh emang temen gue tidak-ada-yang-suki-sama-lagu-jejepangan
yah boleh dibilang mereka udah enek amal agu jejepangan yang gue cekokin maksa dengerin ke mereka walopun mereka gak suka hehe setiap saat..
*dikeroyok temen gue*

terus ya terus semalem gue sms gini ke temen gue
(A) afrah
(b) gue

B : eh masa ya masa yutyut suka makan basashi ih jadi pengen nyoba deeh
A : ih gila ah lo beel
B : dih kenapa?
A : yutyut mulu huehe mulai deh kalo ngefans sama orang
B : loh siapa yg ngefans kan gue suaminya? huohoho tapi emang lo tau basashi itu apa?
A : ohiyeye gue lupa haha gaktau
B : kapan kapan makan yuk itu tuh lidah kuda mentah gitu
A : hoek masih gila lo bel

yabegitulah kemuakan temen gue yg selalu setiap hari menit detik gue cekokin sama halhal yg berbau hsj dan tentu saja YUTO wikiki
maafkan daku temantemanku tercincaah hehe
mudah mudahan kalian masih betah temenan sama gue ehek

oke udah level bete gue naik jadi max pengen mandi aja (?)
hihi jyaaa~

No comments:

Post a Comment