Pages

Monday, May 18, 2009

my school today, my test, and my year book&prom

hm haaay readeeers! (kayak adayang baca blog gue aja -,-)
yak ijinin gue buat nge-geje disini hiakhiakhiak

iya nih huahua saya mumet belajar plkj buat uas besok
padahal setau gue waktu gue sd plkj tuh gampaaang bgt
kenapa sekarang jadi susah minta ampun deh ckck..
yah perkembangan kota ini emang ribet hm

ohiya tadi gue juga ada uas pkn ama agama
yaa agamanya lumayan gampanglah
tapi pknnya jengjeeeeeeng... susahnya naudzubillah essay nya ehek

udah gitu udah tau pasti soal pkn tuh bakalan susah
eh sebelum masuk gue sama teman teman saya tercincah, depee, dila, icha
malah dengan tenangnya menelantarkan buku pkn laknat itu
dan malah membicarakan.. hot shot

ehem apa itu?
hot shot tuh drama asia gitu yang main si tomingse haha
iya kan ceritannya tentang percintaan sama basket basketan gitu yah
mereka tuh main basketnya lebay bgt sampe terbang terbanglah, bolanya jadi bola apilah segala macem deh

haha tapi disitu si tomingse yang berperan sebagai to fang siang (bener gaknih tulisan?)
ah bodolah namanya aneh aneh aja ,- masa ada yang namanya chi erl, tai yin, si kotek, tai hu (maap pagi pembuat drama ini kalo saya nulis namanya ngaco semua gomeeen -__-')

iya balik lagi jadi si tomingse ganteng deh disitu walopun emang dasar tuh orang udah tua yajadi mukanya keliatan bgt udah tua ckck
gak kayak my yayang tercincah, yuto yg masih muda ehehe

hem mau nulis apalagi yayayay? hm otak sedang buntu
eh iyaiya masa katanya year bok angkatan gue temanya kalo gaksalah
'many kinds of party'
yeah, sounds so glamour

tapi gue bingungnya kelas kelas lain udah pada nentuin tema kelas mereka masing masing
ada yang, beach party, dan segala macem (gue lupa apa aja hihi)
sedangkan kelas gue? belooooom diomongin sama sekali
akh sampah bgt emang dah
tapi kata temen gue dari kelas lain katanya dia denger kalo ada yang bilang kelas gue itu temanya garden party
eh hellooooo, gua aja yg anak kelasnya sendiri kagak tau bzt
tapi masih gatau juga sih

terus buat prom entar (hm kayaknya kebagusan kalo prom)
yaaajadi buat perpisahan entar tadinya mau pake kebaya
gue agak males soalnya kan kalo kebaya ribet nyari atau bikinnya
salah dikit bisa keliatan kayak emak emak kondangan entar
tapi tadi ada kabar kalo itu di cancel katanya pake apa aja yang pentin formal terus rapi
terus dresscode nya cewenya putih kalo cowoknya kalo gak hitam putih , hitam doang
tapi ini juga masih diperkirakan belom ada kepastian (cielah bahasa gua)

yaya sekian informasi yg geje dan tidak penting ini saya sampaikan
hehe saya mau berkutat dengan jakarta lagi
ciao~~

No comments:

Post a Comment