Pages

Monday, June 1, 2009

i need mooreee dvd!!

hoa saya sedang disibukkan dengan urusan buku taunan *sok sibuk* padahal bukan panitiahueh itu garagara panitia kelas gue yang emang gembelan *gaaaak semuanya kook*
oke ganti topik, gue males bahas itu

untuk minggu ini kerjaan gue cuma makan tidur begadang nonton dvd terus jalan gajelas (baca : sekolah)
gue juga berhasil nyelesein nonton beberapa dorama yang udah lama pengen gua tonton
demo, sekarang udah gue tonton semua alhasil gaada dvd yang bisa gue tonton lagi fuuh
niatnya sih besok sama afrah mau ngambas LAGI
mau searching beribu ribu *lebay* dvd yang udah kita targetin hm
tetaaapi, apadaya sampe detik ini gue belom dikasih gaji bulan ini
ini kantong udah semaput padahal
huah gimana mau ngeborong tuh piringan yang dapat mengeluarkan suara dan gambar
ckck
gataunih emang gue parah bgt
sekarang gue tuh kalo nonton dvd bisa ampe jam 2 ato 3 pagi
ato bahkan gak tiduuuur -,-
oooh i dont know why..
dan gue kayak kecanduan gini nih ah
i need more dvd nyiaaah!

ehahua i must gooooo guuuuuuys *lari kekamar mandi*

No comments:

Post a Comment