Pages

Thursday, May 28, 2009

hoaaam

hoa dari keren ampe sekarang gue cape bangeeeets -,-
kemaren gue ngiter ngiter ambas saa itc nyari baju sama dvd gitudeeeh
hua gue sampe sana kepagian dan belom ada yang buka huhuu
yah akhirnya gue ke foodcourt dulu beli makan minum

pulang udah sore tuh hoe gue tepar sampe sekitar jam 7malem gue bangun mandi eh tidur lagi
jam 11malem tiba tiba gue kebangun (hm jangan jangan gue insom lagi? ckck)
teruuuus gue mencoba tidur tapi gakbisa hueh akhirnya gue nonlon last friend sama nobuta wo produce AMPE JAM SETENGAH TUJUUUUH PAGI SODARA SODARA

ya alhasil gue di sekolah nguap mulu padahal gue gak mau tidur
terus pas pulang juga gue males langsung balik juadi gue main kerumah pitut dulu
disitu gue nonton dvd lagi hehe
gue nonton prom night sambil makan takoyaki plus ngemil ngemil gitu
pas makanan abis gaktau kenapa gue yang lagi selonjoran di ruang tv rumah pitut,
berasa anginnya kenceng banget akhirnya gue nontn tuh film sambil merem melek ngantuk parah
yah tau deh si pitut ngeh gaktuh gue hampir tepar dirumahnya

oke udah ah gue mau ngelamjutin tidur ajeee

2 comments: