Pages

Thursday, September 3, 2009

aduhaduh

yampun gue gelisah resah gundah gulana -__-
why? why?

jadi gini di sekolah gue tuh ada guru pkn yang cara mengajarnya sangatlah dahsyat
sampe detik ini pun gue sekolah belom pernah pake bahkan nyentuh buku cetak pkn
hm jadi gue juga gatau kenapa guru gue agak mistis kalo ngajar (eh kok mistis ya? au ah bodo)

nih ya kemaren aja anak kelas lain,
ada yang satu kelas dasi nya saling diiket satu sama lain
terus disuruh bediri di meja kantin yang kecilnya naujubile
yaampun bayangkan! SATU KELAAAS MEN!
ckck parah parah

terus juga pernah ada anak yang mainan hape aja udha tau ada gurunya
(ya kalo itu emang salah tuh anak dong ye)
hapenya diambil sama guru pkn gue itu
dan dengan indahnya disangkutin di pohon
dan entah pohon yang mana sedangkan sekolah gue ada berjuta juta pohon kali *lebay*
akhirnya tuh anak manjatin tiap pohon sambil nyari hapenya ckck

dan BESOK saatnya kelas gueeeeeeeeee
simpel sih sebenernya
cuma disuruh ngibarin sama nurunin bendera
terus padusnya nyanyi Indonesia Raya versi lama
eh tapi hukumannya kalo gak bisa
pasir sama air ber ember ember disiramin kesemua anak (JEGEEEEEEER)

DAN PARAHNYA LAGI GUE JADI PENGIBAR BENDERA!!!!
sedangkan gue terakhir jadi petugas upacara aja kelas 4sd
bayangkan!!! EMPAT SD SODARA SODARA!
mampus deh gue ini besok
mana tadi latian gabisa bisa
udah lupa caranya -_-

ya Allah ampunkan segala dosa dan selamatkan saya dari guru yang mistis itu besok yaAllah
anjir gue panik sepanik paniknya sekaraaang
saya mohon doanya teman teman -__-'

2 comments:

  1. loe gmna si bell..
    udah cakep2 berdoa sebut2 nama allah..
    eh bawahnya loe nulis anjir..
    ckckckckc..
    parraghhh banggett...*lebay mode on*

    ReplyDelete