Pages

Wednesday, September 2, 2009

Tadi siang..

eh parah banget tau gak sih tadi siang tuh ada gempa
yaaampun gue kaget banget
mana gue juga lagi gak dirumah ckck

ya jadikan tadi tuh gue sama icha&rizka pengen kerumah rizka transit
soalnya mau beli flashdisk gitu yang-katanya-murah (dan terbukti benar!)
eh terus pas udah mau nyampe rumah rizka, kita panik ngeliat orang orang pada berhamburan ke luar rumah
ckck kacau banget deh kita masih gak ngeh aja tuh lagi ada apaan
sampe ada yang bilang 'ada gempa! ada gempa!'
zeeeeeeeeeeeeeeeet langsung kita betiga mendadak diem
eh yampun gue,icha,rizka langsung lemes gitu mau jatoh kedepan eh balik lagi
tarus goyang goyang kaya pusing gitu hih
terus pohon pohon juga pada goyang gila horor abis

ternyata yang ngerasa gak cuma gue,icha,rizka yang bersituasi di depok
nyokap gue juga di pasar minggu,
temen gue di cilandak, ciganjur,cinere juga pada ngerasa
tante gue di sudirman,
bahkan pas gue liat di berita ternyata jogja & solo juga berasa getarannya!! >.<
BAYANGKAN BETAPA HORORNYA! (oke, gue tau itu lebay)

ternyata diketahui itutuh gempa berasal dari tasikmalaya ckck
terus berkekuatan 7,8 sr kalo gasalah
hiiiiiiiiiih serem banget huahua jadi takut keluar rumah

alah apaan lu bel *ngomong sendiri*
tadi pas abis beli flashdisk pas gempanya berenti
sempet sempetnya gue&icha transit dulu dirumah rizka
buat minta minta lagu,video,games,nyante nyante -___- haha

No comments:

Post a Comment