Tuesday, September 1, 2009

Today = Bzt -_-

Todaaaaaay berawal dari gue telat bangun melek melek udah setengah tujuh yampun gue panik setengah mati >.<

bagusnya lagi gue udah terseok seok ke sekolah pas sampe kelas gue dengan bodohnya baru nyadar kalo gue tuh bawa tentengan segede gaban yg isiya baju olahraga ama sepatu sedangkan selama bulan puasa gue kaga belajar olahraga -_- yeah,sucks man
temen gue cekikikan kegirangan ya lebih tepat menghina
mana deengan indahnya tempat gue ditempatin boas ya alhasil gue duduk didepan dengan laknatnya dan seperti biasa gue diomelin gara gara rambut gue berantakan kaga dikuncir (yaelaaaah namanya juga telat tadi ah bzt)

gasampe situ doang ya lanjut lagi yoyo maag gue tiba tiba kambuh dangue disuruh minum obat daaaan hasilnya saya batal puasa sodara sodara sekali lagi BATAL PUASA erg -_- ujung ujungnya makan nasi rames dikantin hehe

belom lagi kaki gue yang yampun sakit bangeeeeets ya soalnya kaki gue tuh lecet lecet gara gara sepatu barooouw yang ngajak berantem ini gue pake tanpa pake kaos kaki ya begindang deh hasilnya ck deh gue jalan dikit teriak 'aw!' jalan dikit lagi teriak 'njing!' (astagfirullah bulan puasa)
yapokoknya gue jalan udah kaya orang cacat dah huhu

terus pas pulang ya gue duduk dan ternyata kursi basah teman teman BASAAAAAH!
rok gue pun indah dihiasi air -_- dan gue pun pulang kaya anak kecil yang ngompol terus ngabur nyari mamanya ih ih

pas diangkot tapi gak disangka sangka gue ketemu DEAAAA :D wihihi
kita udah lama gak ketemu ya de..
terakhir tuh waktu kelas enam kali yey akhirnya ketemu lagi
kangen deych akhirnya kita ngeberisik (bahasa manadeh ini?) diangkot haha

udah ah, bye guys!!

No comments:

Post a Comment