Pages

Saturday, March 6, 2010

:"(

hilang ingatan
itu yang ku mau saat ku mengingat dirimu
berharap semua memori tentang dirimu terhapus perlahan

perlakuan mu yang selalu membuatku nyaman
sikapmu yang begitu dewasa dan memukau
dan perkataanmu yang selalu membuatku berfikir, kau takkan pergi

tapi,
semua itu hanya tinggal seuntaian kenangan
yang tak bisa hilang dari pikiranku
menempel lekat sampai ku muak mengingatnya

sekarang mukamu terlihat begitu cerah
saat kau bisa bercengkrama dengan seseorang
didepan mataku

bahkan kau tak sadar akan keberadaanku disitu
seakan baju yang sudah ketinggalan mode
yang takkan pernah kau pakai lagi
ataupun kau sentuh

sungguh aku ingin bahagia saat aku melihatmu bahagia dengan dia
tapi sungguh aku tak bisa
marah,tangis,cacian selalu mencegah datangnya perasaan bahagia

bantu aku mencari perasaan bahagia itu
bantu aku memendam jauh rasa benciku
dan bantu aku melupakan mu dan mengeluarkan mu dari dalam lubuk hatiku

No comments:

Post a Comment