Pages

Saturday, April 10, 2010

this day

heloooow aduh udah lama banget ga ngeblog~
lagi pengen nulis nih

yep, kaya biasa tadi pagi gue bangun kesiangan
terus langsung ngambil teh manis, roti, nyalain komputer deh
hhhh idup gue emang gini gini doang tiap pagi kalo lagi libur

tadinya rencana gue hari ini mau ke blitz sama si itu
ini udah direncanain dari..........
taudeh kapan, pokoknya udah lama. lama banget.

tibatiba pas gue udah seger udah mandi udah siap

mama : kak,nanti temenin mama belanja oke
gue : yah ma... aku mau jalan elah
mama : mau ikut mama ato gausah mama kasih uang jajan seminggu ya
gue : dih -,-

dan akhirnya gue ikut
terus jalannya dibatalin HOAAA DIBATALIN KAWAN!!
padahal itu gue udah kepengen banget dari kapan tau
ah tailah

pas gue udah di mobil, gue bingung ini jalannya kenapa beda
eh ternyata mama sama ayah mau jengukin eyang dulu dirumah sakit
katanya dirumah sakit asri
gue.. belom pernah denger nama rumah sakit itu
nyokap ama bokap juga gatau ternyata
grrrrr akhirnya nyasar dulu tadi muter muter baru sampe di rumah sakitnya
payah emang

tapi tadi kasian liat eyang,
masih seger banget keliatannya padahal sakitnya udah lumayan para :'(
cepet sembuh ya eyaaaang,get well soon! :)

abis dari situ kita jalan lagi
eh tau tau ayah bilang dia laper
yaudah akhirnya makan dulu

disitu gue sama mama sama ayah mesen ikan bakar ikan pecak sama ikan goreng gitu
terus dapet lalapannya
dan gile lalapannya banyak banget segunung sumpah gaboong
anjir dikira gue kambing kali ini banyak banget daun daunan
ada banyak banget lalapnya macem macem lagi daunya
hhh tapi namanya laper, ya dimakan aja :p

abis itu gue langsung melesat ke carrefour lebak bulus
gak melesat sih,bisa dibilang lelet
abisnya pake macet segala huuu

yaudah deh gue akhirnya pelampiasan gajadi jalan
gue kalap beli ini itu
terus nyokap ngomel pas gue main taro aja 12 haagen dazs greentea di troley
--,- akhirnya cuma beli tiga curanggggg

terus pulang deh~
pas sampe rumah nyokap ngomong

mama : kak,biar gak kambuh lagi jangan makan yg berlemak sama goreng gorengan dulu ya kak
gue : lah tadi siang?
mama : yagapapa kalo sekali kali
gue : oke,tar malem makan apa ma?
mama : nasi padang aja ya kak mama males masak
gue : ma itukan.........
mama : gapapa sekali sekali
gue : -----,------

emang deh gue kalo udh ngomong sama nyokap jadinya malah eror
haha but i love my mom and dad so muchmuchmuch
okey,thats all for today

see ya lateeeer buhbaaaaay~

No comments:

Post a Comment