Pages

Sunday, July 25, 2010

berak babi........gue kangen






tadi gue iseng ngeliat foto foto ini
terus.................gue jadi kangen boti. kangen berak babi *namanya agak gaasik didenger ye wkwk*
asik ye baju sekolak gue ijo royo royo gitu-_-

gue mau cerita tentang mereka satu-satu ya.

1. Desy Aulia Isnaini


dia bisa dibilang 'leader' kita haha karna dia yang paling dewasa, baik secara umur atopun pola pikir ehehe dia itu cewek cantik, berani, stylish dan pinter nyari duit wohaha. terus dia juga dewasa tapi kalo udah masalah cinta polos banget. tapi bukan berarti dia gampang diboongin cowok. malah cowok diboongin sama dia nanti haha *canda des* tapi dia kalo udah namanya sayang sama orang. dia bakal ngapain aja buat orang yg dia sayang. oiya asal lo tau yg naksir dia segudang loh wkwk :p

2. Gita kurniasari


cewek item manis tomboy nan kocak ini salah satu orang gila diantara kita berdelapan. paling sinting. paling rese. paling gabisa diem. paling kocak. paling cowok. paling gaul haha tapi paling bisa ngasih solusi kalo kita curhat sama dia ya walaupun kebanyakan becandanya-_- pokoknya kalo gada dia hidup kita terasa sepilah~ *paandah*

3. Rizka Aulia


satu ini anak satu satunya yang kerudungan. anak yang kadang kadang bisa jadi bu haji nan alim,kadang bisa jadi anak gaul nan bejat wohoho ^^v
dia itu agak sedikit ababil *walopun gak separah gua* gue sering berantem sama ini anak cuma gara gara hal sepele. ngambek sana,ngambek sini. tapi dia tong sampah gue yang paling setiaaaaa umumu :3
dia selalu dengerin gue seneng,sedih,puyeng,lebay haha bisa dibilang anak yang paling nyambung sama gue hoho

4. Dedeh safitri


dia itu si gendut yg manis. jangan salah gini gini mantanya ada banyak dan ganteng ganteng boook haha tp sekarang dia punya ayah (re: pacarnya) *itutuh yang difoto* yang udah klop banget deh
mungkin abis lulus mereka nikah nih~ wkwkwk

5. Farah Faadilah


dia si mata-mata kita. kenapa mata-mata? dia itu paling getol yg namanya nyelidikin orang segala macem. serius deh. apalagi kalo disuruh nyari orang. pasti ketemu padahal kita gatau itu orang siapa ckck tapi dia juga yang paling panikan. dikit dikit panik. dikit dikit curhat. dikit dikit heboh. tapi dia baik kok,baik banget malah :3

6. Fara diba


cewek bule jawa ini gak kalah laris kayak desy haha dia itu paling jago nyanyi, suaranya bagusss dan cantik pasti terus dia paling sering yg namanya punya masalah cinta ato apadah haha ada aja pasti. oiya dia juga kita panggil penghuni uks gara gara kerjaannya pingsan mulu-_- haha gws ya sayang! jangan kecapean makanya yaa

7. Resty Atikah


ha-ha gue mau ketawa kalo ngomongin ini anak. dia itu apaya hm dia itu anak yang slebor. apa lagi masalah omongan. dia selalu seenak jidat kalo ngomong apalagi nyindir orang, dan parahnya lagi kalo diinget dia paling cuma bilang 'biarin aja,emang dia gitu kok' pake muka tanpa dosa tapi aslinya dia baik, serius deh baik banget. dia juga anak paling disayang mungkin kalo minta apa pasti langsung dikasih minta ini minta itu haha berjaya deh dia :D



itu dia teman seprmainan ku~ haha
maaf ye kalo fotonya jadi gede banget
gue jg bingung kenapa jadi gede gini
dan gue males ngecilinnya hoho-_-

yang jelas i miss the so damn fvckn much :S

No comments:

Post a Comment