Pages

Sunday, July 25, 2010

labil (lagi)

monyinggggggggg

lanjut yang kemaren ya,

kemaren abis dia pergi gitu aja.
kita langsung diem dieman. bener bener diem dieman.
sampe temen gue nanya 'kenapa lagi lu bedua be?'
gue cuma jawab 'apaansih orang gakenapa napa'

dan yg bikin keselnya lagi "temen" gue yg lain *gatau deh dia temen gue apa bukan-_-*
yang entah kayaknya mau manfaatin gue yg lagi diem diema
wuhuuu langsung deketin bb ngajak ketawa ketiwi DEPAN MUKA GUA
ehm mau nyindir ya? oke,saya kesindir.
pokoknya gitu deh, kalo lo denger dia ngomongnya kayak gimana pasti juga kesel

tiba tiba si bb ngomong
bb: be,ada sms tuh liat gih
gue: apaansih orang gada sotau bgt
bb: cek aja dulu hape lo
gue: *ambil hape*

terus ternyata bener ada sms
gue mikir, kok dia bisa tau ada sms padahal hapenya gak gue bunyiin atopun geter
eh pas gue liat namanya.........dia sendiri yang sms-_-
pantesan tau bzt

'maaf ya tadi,gak marah kan be? ngomong dong gw capek diem dieman'

tapi bodohnya gue yg masih kepancing emosi sama "temen" gue itu
gue males bales sms nya dia. apalagi ngajak ngomong. gue kemakan emosi.
gue mikir lagi,
yakalo lo bosen diem kenapa gak lo aja yg mulai ngajak ngomong?
kenapa mesti sms? lo juga malah asik ngobrol ama "temen" gue kan cih!

terus gue malah pergi gak ngomong apa apa sama dia~
eh dia manggil,

bb: be,
gue: apaan
bb: liat sini dong elah
gue: kenapa sih? gue mau kedalem ah panas diluar *hati gua yg panas lalalala*
bb: yaudah sana masuk,gausah ngomong ama gue lagi. gausah sms lagi. gausah chat lagi. gausah telfon lagi. gue ikutin semua mau lo.
gue: *diem*
bb: *diem*
(temen temen gue yg lain lagi sibuk sendiri jadi pada gak nyadar-_- kecuali si "temen" gue itu yg masih cengar cengir aja ngeliatin gue berantem gini, asu.)
gue: *kepancing emosi* yaudah itu lo tau mau gue apa. bagusdeh

dan gue pun masuk kedalem sampe pulang
pas gue pulang. dia udah pulang.

terakhir dia cuma sms

'gw pulang ya,kerjanya jangan kecapean be'

smsnya udah langsung pake 'gw'
walopun kita kalo ngobrol gak pernah aku-kamu
tapi kalo sms ato chat pasti aku-kamu
dan ampe sekarang,
we havent contact each other yet.
and omfg i miss him............a lot

karma does exist ya? and i feel it now.

theres one quote that he always said to me, dunno is this made by his own or not.

Cinta dewasa berkata, "Aku cinta karna aku membutuhkan"

dan kalo kamu tau,
i need you. can you comeback for me?
*tangisan cewek yang lagi kena karma-_-*

disaat gue lagi galau gini, entah kenapa gue ngena banget pas denger lagu itu
lagunya kame yang On my mind

nih liriknya


Baby, please come back to wa ienai
Ano koro ni wa kaerenai
Sugisaru toki no nagare ni
Negau I just wanna forget

“Baby, please come back” I won’t say it
We can’t go back to those days
To the time that flowed away
Please, I just wanna forget

Ano koro wa ienakatta kotae o
Mou ichido Say it
Kuchi ni dashite miru Stay with me
Me no mae ja ienakatta

The answer that I couldn’t say at that time
Once again Say it
I tried saying it out loud ”Stay with me”
But in front of your eyes, I just couldn’t say it

Omoi dasu tabi ni kuyamu
What a fool I was
Nandomo Chance kureta noni
Dakara zutto Anytime
You're staying on my mind

As I remembered everything, I regretted
What a fool I was
Even though lots of chances has been given
That’s why, always, Anytime
You're staying on my mind

Baby please come back to wa ienai
Ano koro ni wa kaerenai
Sugisaru toki no nagare to
Tada ima wa sugosu dake
Kienu omoi ga Coming back
Itsuka toki hanateru no nara
I believe inoru youni
I just wanna forget

“Baby, please come back” I won’t say it
We can’t go back to those days
To the time that flowed away
And now, I’m just letting it pass by
The erased memories are Coming back
If someday, I can dissolve it and let go
I believe, like a prayer
I just wanna forget

Kono machi o tooru tabi ni
Uzuku omoi
Ano eki ni oriru tabi I'm really nervous
Kizukanakutemo sure chigae tara
Sore demo You're always on my mind

As I walked past this town
The memories hurt
As I exited that train station I'm really really nervous
What if we pass by without realizing it?
But even though so, you're always on my mind

Baby please come back to wa ienai
Ano koro ni wa kaerenai
Sugisaru toki no nagare to
Tada ima wa sugosu dake
Kienu omoi ga Coming back
Itsuka toki hanateru no nara
I believe inoru youni
I just wanna forget

“Baby, please come back” I won’t say it
We can’t go back to those days
To the time that flowed away
And now, I’m just letting it pass by
The erased memories are Coming back
If someday, I can dissolve it and let go
I believe, like a prayer
I just wanna forget


No comments:

Post a Comment