Pages

Tuesday, July 20, 2010

matakuuuu

hello everybodeeeeh

taugak? taugak? taugak?
gue sakit mata loh *oke,gapenting*
tapi beneran deh ini merahnya tuh horror banget mata gue
padahal udah gak sakit tapi merahnya gak ilang ilang

parahnya lagi harus nya hari ini gue udah harus mulai prakerin
tapi gabisa gara gara ini mata gue
dan gue gatau kapan merahnya ilang nih
mudah mudahan besok udah gak merah deh amin~
kan gaenak banget masa baru hari pertama udah sakit aja yampun
maaf ya ibu bapak, kalo saya merepotkan (_ _")

terus ya terus mudah mudahan pklnya lancar ya
gue takut banget deh sumpah
ini belom mulai aja gue deg degan setengan mati
oke,mungkin lebay. tapi gue deg degan banget gaboong sampe gemeter gitu tidurnya-_-"
pasrah aja deh. Ganbarimasu!!

oiya katanya anak barunya sekarang kocak kocak hehe jadi pengen liat~
semangat deh yg lagi pada mos,ati ati osisnya kan suka iseng hahaha

udah ya,mau istirahatin mata bentar nanti ngepost lagi deh kayaknya uououo byebye

No comments:

Post a Comment