Pages

Thursday, July 22, 2010

tralala

heyooooo saya se-per-ti-bi-a-sa bosaaaan
sama kayak kemaren gue masih gada kerjaan gara gara sakit mata
oke udah berapa hari nih gue sakit mata?
1..2..3..6 HARI BRAAAAY

lama banget ya?-_-
terus gue ngobrol sama eyang gue (ini ngobrolnya gak liat liatan ya asal lo tau ha-_-)

Eyang: kak itu matanya kok masih merah ya?
Gue: gatau nih huhu
Eyang: salah obat kali ya kamu
Gue: hah? yg bener?
Eyang: iya dari kemaren kamu juga gemeteran kan? eyang juga pernah kayak gitu karna ga cocok sama obatnya
Gue: serius? yaaaaah
Eyang: wah gimana tuh

skak mat. mati gue. ah gatau ah.
yaAllah mudah mudahan gue cepet sembuh huhu amin yaAllah :(

terus gue karna udah frustasi gada kerjaan dan mikirin ini mata masih merah aja
akhirnya gue milih nonton(lagi)personal taste

terus karna gue iseng gue screencaps deeeeewh ya itu bagian bagian yg bikin gua ngiri errrr
douzo~









ngiri gak? ngiri kan pasti haha gue nonton gini jadi kangen........................ha-ha



No comments:

Post a Comment