Pages

Saturday, July 24, 2010

labil

malam semua. gimana kabar? baik? baguslah haha.
oke, ada apa sama judul gue diatas?
yep gue dipanggil ababil disekolah,karna ya gue emang labil haha
jahat ya temen temen gue T.T
tapi gapapalah, namanya juga anak muda ;p

ngomgong ngomong labil,
mood gue itu labil. labil banget.
kadang kadang bad sendiri, tapi tiba tiba bisa happy sendiri-_-

kayak hari ini,
daritadi pagi mood gue fine fine aja
apalagi gue abis donlot segudang video sama scanan suami suami gue (re: Hey!Say!Jump)
terus ngeliat lagi performnya suju di mubank kemaren sama comebacknya shinee
udah makin seneng dah gue
cengar cengir sendiri

sampe tau tau pas udah mulai siang
gue ngeliat si bb <-----ini yang buat nama samarannya,si icha loh wkwk. online
padahal setau gue dia jarang banget nongol di ym
ralat, bukan jarang. gapernah malah.
biasanya dia online kalo lg emang mau ngomong serius sama gue
baru deh dia ol ym, itupun pasti ngabarin dulu

dan entah ada angin apaan
pas gue liat ada namanya dia
syuuuuut! *gaenak ya bunyinya* mood gue anjlok seketika
gatau kenapa.
whoops mungkin gue tau kenapa.
mungkin karna gue masih kesel sama dia atau kangen............mungkin

oke,mungkin gue bakal cerita banyak tentang si bb ini.

kemaren, afrah ngetweet gue
'bel,masih sama si itu?'

gue langsung mikir. masih apa engga ya?
idk *sigh*

jujur gue udah lose contact sama dia ehm dua minggu kayaknya.
lama gak? lama ba-nget
kenapa bisa gitu? berantem. selalu itu alesan gue.
karna emang gue berantem mulu sama itu anak ;p

menurut gue, dia berubah. gatau kenapa.
semenjak abis liburan dia sibuk ngurusin keberangkatannya dia dan dia jg dipingit sama nyokapnya.
so,jadilah komunikasi mulai ngadat ngadat pas disitu.
tapi gue ngertilah. bahkan bukan ngerti lagi, GUE UDAH BIASA DICUEKIN.
awalnya gue biasa aja karna gue emang udah kebiasaan.
sering dia tinggal main game, ditinggal tidur, ditinggal ngerjain tugas ato apalah
tapi pasti ada saatnya dia ngomong sama gue. perhatian ke gue.
tapi sekarang? weseh jangankan perhatian deh dia masih inget gue juga sukur alhamdulillah deh.

kedua, gue mulai ngerasa jauh sama bb. tapi entah kenapa gue malah nyaman kayak gini.
yg biasanya dia bawel nyuruh gue makan atau apalah sekarang udah enggak dan gue terbiasa akan itu. saking terbiasanya gue sampe ngerasa nyaman kayak gini hm
kalo gue lagi kayak gini gue ambil positifnya aja. gapernah mikir negatifnya deh.
masih bisa dijalanin ya bagus, enggak ya no prob.
parah ya? gatau deh, yg jelas gue jadi punya pola pikir kayak gitu semenjak dia berubah
toh gue selalu inget awal awalnya kita gimana.
cuma main main. htsan gak jelas. padahal jelas gue sama dia punya gebetan sendiri sendiri.
bisa jadi gini aja udah diluar dugaan wkwk

dan sampe batas maksimum gue abis, gue mutusin buat udahan aja.
dia pun cuma nanya 'kenapa?' gue cm jawab 'capek bo aku' dan dia pun diem gada jawaban
so,i think it means he agree with me. thats okay kok :)

sampe waktu liburan abis,gue harus masuk sekolah lagi -yang berarti dia juga-
gue disekolah cuma satu minggu tapi soalnya gue udah mulai pkl abis itu
sedangkan bb? gatau dah. bulan depan kayaknya wkwkwk

dari situ gue mulai kontak2an lagi
biasalah nanya kesekolah gak? berangkat jam berapa?
ya nanya sepele basa basilah
lama lama dia mulai perhatian lagi. segala macem deh.

disekolah pun gue ga sering ketemu
karna dibagi dua gitu kan shift nya *asal lo tau gue disekolah disuruh keraj bkn belajar wek*
gue pagi dia pasti siang, gue siang dianya pagi.

pas ketemu papasan. kita diem dieman. jaim banget dianya..........guenya juga sih.
dari dulu emang gue udah sering diceramahin temen2 gue

'bel,kalo lo berdua gitu. gabakal seneng deh. berusaha terbuka sama dia. lo berdua mah jaim jaiman'

ha-ha tepi tetep aja gabisa.
sampe akhirnya gue lagi sendiri abis dari kamar mandi
eh ada dia lewat. gue ditarik. dipaksa liat mukanya.
dan seperti biasa gue gaberani
soalnya kalo gue liat mukanya pasti gue bawaannya mau ketawa wakakak-_-"

ga deng, gue takut aja.

terus dia ngomong
bb: lo kenapa?
gue: ha? lo kali yang kenapa
bb: cuekin aja gue terus
gue: kalo lo gak cuekin duluan gue gabakal diemin lo.
bb: yaudah gue yg salah. tapi bisa kan seengaknya liat muka gue.
gue: gamau
bb: sip deh kalo gitu

dia jalan ngeloyor pergi~
thats we are. we are a childish couple with our self-centered mindset.


oke,sebenernya masih ada lanjutan yang pengen gue bahas disini
well,sorry kalo postan gue kali ini (lagilagi) gak mutu
gue labil. dan im on the level max now.
tapi gue malah disuruh tidur nih
oke lanjut besok ya blogheart

Ciao fellas! :smooches




No comments:

Post a Comment