Pages

Friday, August 26, 2011

Bogoshipeo :'(

Selamat malam menjelang subuh semuanya~
Yak ini udah jam dua pagi dan gue (masih) belum tidur. Fiuh.
Gangerti deh besok bakal ngantuk kayak apa,Padahal bsk mau nganterin si jelek belanja (ˇ_ˇ")

Eiya gara gara gada kerjaan ini malem gue iseng ubek2 simpenan foto
dan jebret...Ketemulah foto22 bejibun yg bikin gue kangen sana sini

Pertama, ini. Gara gara ini gue kangen super mega giga banget sama 41,clavorion,semuanya.
dan parahnya kemaren kita gajadi ngadain bukber. Panitianya sarap-_-







Kedua, nih. Bocah-bocah imbisil yg bikin gue kangen mulu. Mau satu kelas laaaaaaaagi :(

Kelas satu.





Kelas dua.













Teruuuuuuuuuus terakhir ini deh pas jalan jalan ke puncak brg Boti :'*
Eh tapi share foto puncaknya nanti deeeh sekalian cerita ;;)
Skrg saya mulai galau haffffft. Better to go. Annyeong!


No comments:

Post a Comment