Pages

Thursday, April 23, 2009

kamis membara, menuju 4 hari yang sangat ditunggu tunggu

hari ini, di sekolah gue ada acara kamis membara yaa jadi kayak minta doa restu gitchu deh sama guru guru
hmm, ya gue kira acaranya bakal cuma di ceramahi terus salamsalaman kayak halal bihalal gitu eh gatau kenapa walopun cuma gitu tadi semuanya nangis, kerasa banget kalo kita mau pisah padahal uan aja belom -,- tapi gatau aja kenapa tadi pada nangis jejeritan semua, minta maaf satu sama lain tapi kalo diliat liat justru kayak lebaran yaaaaa?!

iya tapi emang deh yang biasanya teriak teriak di kelas gue kayak izzy kan mungkin aja di sma gak ada, si zombi yang freak abis sama jepang plus temen pecinta hsj gue disekolah mungkin juga gakada yg kayak dia nantinya, terus besties gue pitut yang yaoloh lemotnya, icha temen lebay sama curhat gue, dila yang rambutnya sering gue jambak, afrah yang sering minjemin duit buat kita kita (?), deppe rival gue kalo nonton gp, dona yang udah lama gak gabung kalo kita pisah gimanaaaaaaa? jangan deh ya hh mau nangis lagi -,- terus ada juga rhesa yang sering ngatain hsj tar kalo gak ada dia gakbakal bisa gue sambitin lagi tuh anak, terus saban (ehiya saban goodluck yaa!!! pdktnyaa haha) cahya yang sering ngebetak makanan gue maen maen gitar di kelas feat bebep adit adib raihan kan mungkin juga gak bakal ada yang main gitar dari kazamidori ampe st 12 kayak mereka lagi HAHA, dara sama shanin si lebay bersaudara kalo gak ada yang bakal segila mereka gimana? terus irfan yang freak itu hahaha belom lagi si gaul oki nyahah penting amat deh dia -,- belom lagi mumun si pacarnya bu henny loh?loh? haha piss jeng terus dhyanti yang paling lengkap kalo bawa alat make up dan anak anak clavorion lainyaaaaaaaa huahua ;( sama emak henny tercincaaah

guru guru juga pada nangis hem mungkin karna ngeliat anak anak yang udah pada kejer juga kali terus emang angkatan gue bakalan gatau deh nih nilainya agak kurang meyakinkan
yaaa tapi, berusaha aja deh buat haru senin yosh!! ganbarimasuuu buat yang bakal ikut uantg 27,28,29,30 !!!!

yak mungkin untuk seminggu kedepan saya akan hiatuuuuuuuus!!!! tapi kagak taudah besok bisa apa engga
ohiya, buat ichaa cepet sembuh yaaa alerginya ati ati udah mau uan looooh

well, thats all i want share byeeee!!

No comments:

Post a Comment