Pages

Tuesday, April 28, 2009

posting disela sela uan nyeh

heeeyaaa saya tidak berhasil hiatus T3T hanya bertahan 3 hari
ini aja nyolong nyolong ol biar gak ketauan

yap, just mau ngasih tau aja tentang uan yang udah gue jalanin hari ini dan kemaren *sotoy lu baru juga dua hari*

hari pertama : B.IND ->> ebuset banget soalnya panjaaaaang banget gue sampe ngantuk daaaan... ketiduran haduh parah sekali saya ini. tapi kalo menurut gue bahasanya lebih gampang uan daripada soal to kemaren *dih yang to soalnya lebih amit lagi hueeek* iya tapi tetep aja segampang gampangnya bahasa gak gampang, belom nyiapin energi buat ngebacanya, mencerna lagi di otak gue yang pas pasan ini, mana jawabnya mirip mirip semua yak!! bagus gampar aja nih yang bikin soal *langsung digorok orang diknas*

hari kedua : B.ING ->> ini huahua lumayan susah gue bingung deh kalo ditanya yang incorrect gt pasti jawabannya ada yang mirip gt hh iya terus tapi yang lainnya gampanglah asal kita tau tuh arti katakatanya *yaeyalaaah bel,* tapi gue masih deg degan nih gue kan bego bgt ngiten ngitemin ljk nya mana tadi ljk saya robek sedikit... cuma sedikit kok yaAllah mudah mudahan gpp AMIN terus masa pengawasnya kan ada yang cewek sama cowok gt eh yang cewek masa mirip kak rizu ljump deeeeeeeeeh tapi sayangnya bukan hehe piss kak

yah dan besok mata pelajarannya adalaaaaaah.. jengjeng MTK SODARA SODARA yah gue masih bisa ini mah dikit dikit haha z ipanya ituloh ntar bagaimana huahua

eh iya ngomong ngomong tanggal 9 itu lama yaaa *iyalah tanggal satu aja belom*
yasudlah sya mau off dulu yaaah mau berkutat dengan soal mtk uan 10 tahun huek kayak bakal dikerjain semuanya aja nih -,-

No comments:

Post a Comment