Wednesday, April 29, 2009

postingan sela uan 2

yak, masih di nyolong nyolong time pas uaaan!! apabanget deh gue -,-
oke gue sekarang bete banget dirumah padahal besok masih ada ipa which is pelajaran yang paling gue benci, bikin pusing hueek

oh ya hari ini,
tepatnya hari ketiga ->> MATEMATIKA heeem menurut gue sih soalnya lumayan gampang semua yang udah gue kuasain rata rata keluar tapi satu masalah gue. gue gak teliti orangnya. contoh tadi ada pertanyaan 'ada sebuah prisma beralaskan segi 7. coba hitung berapa jumlah sisinya?' dengan begonya gue jawab 8, DELAPAN sodara sodara bego banget itu gede banget tulisannya prisma tapi otak gue malah bikin mata gue ngeliatnya limas astagfirullah coba kita bedakan P-R-I-S-M-A dengan L-I-M-A-S beda sekaaaaaali -,- terus ya gue kan pengen ngisi no berapa gt ya kita umpamain aja no 36 itu jawabannya c eh malah gue buletin tuh huruf c di nomor 26 lailaaaah mengapa mata saya tidak bekerja dengan baik? mengapaaaaaa?

yaaa gue pasrah ajadah sama nilainya tapi mudah mudahan (wajib) baguus!! AMIN.

yaaa well. soal soal ipa sudah menunggu daaa

2 comments:

  1. tidak bisakah anda membedakan prisma dgn limas? hohooho saya tidak bisa menghitung massa jenis

    ReplyDelete
  2. tidak mengertikah anda bagaimana menghintung massa jenis? dibagi bukan dikali.. bisakah anda membedakan??

    ReplyDelete