Pages

Thursday, April 30, 2009

UAN was done, back to HSJ!!!

fuuuh finally un was done, now get back to hsj!! nyahah
yeah cause for this 4 days i havent update about hsj info so i'll search their info now
and so far this is i got!!

Yuuto and Ryochan papacam at horikoshi!!

nih my yayang yuuto


credit to Yuki Nakajima @ Ljump

and then, ryochan my selingkuhan haha


credit to ki-se-ki @ Ljump

heyaaa kakkoi nee~~
but one that make me feel a bit dissapointed,
why yamyam looks more handsome than yuuto-kun in this papazz??
hh-,-

udah ah grammar gue ancur mending pake bahasa tercintah aja bahasa indonesia

iya udah gitu tadi kan gue ngudek ngudek youtube eeeeh tak disangka sangka
wincon hsj udah mejeng disitu ckck gila kan baru aja dirilis tapi udah masuk youtube aja
baek bener dah nih yang ngupload

tapi apadaya ininih flash player di lappie kakak gue gembelan banget jadinya you tubenya macet macet gitu aah kan jadi nyesel gakbeli dvd wincon kan ah -,-
ya karna gue gaknyaman liat konser my yayang yayang tercincah di lappie gue ngabur ke warnet ama temen gue weees lancar bgt tuh youtube disini
eh tapi pas gue liat liat kagak ada headphonenya T3T speaker juga gakada
jaaaaah bagaimana gue denger suaranya najis ah
ya beralhirlah gue cuma memandangi joget joget keren mereka tanpa mengerti apa yg lagi mereka nyanyiin hh

tapi sekarang chii makin mature suaranya juga udah beda bangeet banget banget!!!
tapi tetep aja kawaii pas nyanyi okiku nare,boku
ya namanya jugakan masa pertumbuhan gitchu aku mengerti kok hehe tetep cintah dah
topinya juga lucu haha tapi heboh banget

terus pas yamyam nyanyi + ngedance di sofa item gitu pake tongkaaaaat
heyaaa saya melting sekali meihat anda mas!!
tapi gue gaktau dia nyanyi apa yaoloooh kagak kedengeran ini suaranya huehue
tapi kayaknya dia nyanyi moonlight deh hem mulai sotoy deh gue

tapi mana yuuto?
saya daritadi tidak melihat dia nyanyi sendiri daritadi
apa emang gakada solo yang dia nyanyiin disini?
gak mungkin dooongyayadoong heeem
tapi sejauh ini ampe part 4 gue belom liat dia muncul secara utuh, sendirian
apa jangan jangan gue kelewatan?
ya mungkin di part berikutnyaaaa
eh ternyata ada dia nyanyi uruwashi no bad girlsambi nge tap dance hihi sugeee
apalagi ditambah keito main gitar wawawaw


yah gila ye gue bener bener nyesel gakbeli dvdny
mungkin taun depan bakal ada bajakannya tapi lamaaa banget gapapalahya
gue harus beli!! *giliran bajakan aja..* *dibacok*

eh iya rencana besok mau ke ambas sama zombie mau ngeborong dorama dorama yang udah lama gue cari
yosh!! musah mudahan ketemu semua nyiahaha

yosh! mattasita!

No comments:

Post a Comment