Pages

Thursday, May 14, 2009

blank

huaaah sudah akhirnya upat selese juga (sebenernya udah dari kemaren sih)
hem gue agak males sama praktek tertulis bahasa indo sama keterampilan jasa
hh bahasa ngarangnya gua banyak bgt bikin gempor tangan -,-
nah kalo kj as usual bikin pembukuan gajelas garis garis bikin tabel ngitung ngitung huek

yap saya bingung mau posting apa sekarang! hmmmm..
iya tadi pagi ada ada aja masa gue bangun dengan tenangnya, bengong bentar terus kekamar mandi udah segala macem gue ngerasa ada yang ganjil.. ada yang salah
BAJU BATIK gue manaaaaa? ehsumpah galucu bgt masa batik gue ilang dan itutuh udah jam set7 kurang sepuluh huahua panik panik

gue tanya nyokap
b (gue)
n (nyokap)

b : aduuuh mana ya? mama liat gak?
n : hah? apa?
b : ituloh aduh liat gak?
n : emangnya kamu nyari apa sih? eh kok kamu belom berangkat jam segini?
b : yah itu dia baju batikku ilaaaaaaang
n : hah? huakakakak

nggak ngebantu sama sekali nyokap gue malah ketawa bzt

terus gue tanya sama yang lain juga pada galiat -,-
ehtiba tiba gue liat di meja belajar gue ada baju batik sekolah gue entah punya siapa udah buluk gitu warnanya udah pudar
gue bingung. gue diem. gue mikir. langsung gue pake.
dan gue pun ngibrit langsung ke sekolaaaah
dan gue masih bingung dimana batik gue sebenernya

hem ohiya gue lagi bad bgt banyak bgt tugas numpuk padahal minggu depan masih ada uas
tadi aja gue ngeliat kisikisinya aja pusing apalagi soalnya ntar
yah tapigue pasti bisa! yosh! ganbarimasu!

2 comments: